Red Velvet Siap Gelar Fancon Tour 2024 di Jakarta: My Dear, ReVe1uv

Red Velvet Siap Gelar Fancon Tour 2024 di Jakarta: My Dear, ReVe1uv

Red Velvet --

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID-

Grup idola asal Korea Selatan, Red Velvet, akan kembali mengunjungi Indonesia dalam rangkaian tur bertajuk "Red Velvet Fancon Tour 2024 in Asia: My Dear, ReVe1uv". Acara ini akan digelar di Beach City International Stadium, Jakarta Utara, pada 7 September 2024.

Pengumuman resmi mengenai tur ini disampaikan oleh SM Entertainment melalui akun X (sebelumnya Twitter) mereka pada Rabu, 19 Juni 2024, waktu Korea Selatan. "2024 Red Velvet FANCON TOUR HAPPINESS: My Dear, ReVe1uv Jakarta, Beach City International Stadium, Jakarta Utara pada 7 September 2024," tulis SM Entertainment dalam unggahannya.

 Jadwal Tur di Asia

Selain Jakarta, Red Velvet juga akan menyambangi sejumlah negara di Asia dalam tur fanconcert ini. Berikut adalah jadwal lengkapnya:

BACA JUGA:Perbedaan Suhu Bumi dari Tahun 1950-an hingga Sekarang Akibat Pemanasan Global

- Seoul, Korea Selatan: 3-4 Agustus 2024

- Bangkok, Thailand: 17-18 Agustus 2024

- Jakarta, Indonesia: 7 September 2024

- Manila, Filipina: 14 September 2024

- Macau: 28 September 2024

BACA JUGA:Prediksi 'Kiamat' dari Para Ahli jika Pemanasan Global Terus Berlanjut

Hingga saat ini, agensi maupun promotor terkait belum memberikan rincian harga tiket untuk acara fanconcert Red Velvet di Jakarta. Namun, diperkirakan informasi lebih lanjut akan diumumkan dalam waktu dekat.

Menariknya, fanconcert yang akan digelar di Seoul akan bertepatan dengan perayaan ulang tahun Red Velvet yang ke-10. Oleh karena itu, grup beranggotakan Irene, Seulgi, Wendy, Yeri, dan Joy ini ingin mengabadikan momen tersebut bersama penggemar melalui acara Fanconcert My Dear, ReVe1uv yang dimulai pada bulan Agustus mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: