Pj. Bupati Empat Lawang Paparkan Capaian Kinerja di Hadapan Tim Penilai Kemendagri

Pj. Bupati Empat Lawang Paparkan Capaian Kinerja di Hadapan Tim Penilai Kemendagri

Pj. Bupati Empat Lawang Paparkan Capaian Kinerja di Hadapan Tim Penilai Kemendagri:dok/Rel--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pj. Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, AP., MM., memaparkan capaian kinerjanya selama sembilan bulan menjabat sebagai Kepala Daerah Kabupaten Empat Lawang

Pemaparan ini dilakukan di hadapan tim panelis penilai dari Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), bertempat di Ruang Pertemuan Utama, Kantor Inspektorat Jenderal Kemendagri RI, Jakarta.

Evaluasi kinerja ini merupakan bagian dari ketentuan yang diatur dalam Pasal 18, Pasal 20, Pasal 21, dan Pasal 22 Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 4 tahun 2023 tentang Penjabat Gubernur, Penjabat Bupati, dan Penjabat Wali Kota. 

Berdasarkan regulasi ini, Kemendagri diwajibkan melaksanakan evaluasi kinerja terhadap pelaksanaan tugas Penjabat (Pj) Kepala Daerah setiap tiga bulan sekali atau per triwulan.

BACA JUGA:Wisata Kebumen Terpopuler 2024: Tempat-tempat Indah nan Menakjubkan yang Wajib Dikunjungi

Fauzan Khoiri telah memasuki periode tiga bulan ketiga dari masa kepemimpinannya di Kabupaten Empat Lawang sejak dilantik pada 18 September 2023 lalu. 

Evaluasi kinerja ini merupakan bagian dari proses penilaian rutin yang dilakukan untuk memastikan bahwa tugas dan tanggung jawab sebagai Pj. Kepala Daerah dilaksanakan dengan baik dan sesuai dengan harapan.

Dalam pemaparan tersebut, Fauzan Khoiri menyampaikan berbagai capaian yang telah diraih selama masa kepemimpinannya. 

Ia menyoroti sejumlah inisiatif dan program yang telah berhasil diimplementasikan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Empat Lawang. 

BACA JUGA:Selidik Dataran Luas Atlantis dalam Mitologi Yunani: Hijau dan Subur

BACA JUGA:Wisata Kebumen Terpopuler 2024: Tempat-tempat Indah nan Menakjubkan yang Wajib Dikunjungi

Evaluasi yang dilakukan oleh tim panelis Inspektorat Jenderal Kemendagri ini diharapkan dapat memberikan masukan dan rekomendasi yang konstruktif untuk meningkatkan kinerja pemerintahan di Kabupaten Empat Lawang ke depannya. 

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting dari lingkungan Kemendagri serta perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Empat Lawang.

Kegiatan evaluasi kinerja ini menunjukkan komitmen pemerintah dalam menjaga akuntabilitas dan transparansi pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan di tingkat daerah. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: