Barusaja Resmi Dilantik, Pj Wali Kota Sampaikan Pesan Ini ke Pengurus SMSI Linggau

Barusaja Resmi Dilantik, Pj Wali Kota Sampaikan Pesan Ini ke Pengurus SMSI Linggau

Poto bersama usai pelantikan penguris smsi lubuklinggau:rls/dok--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Lubuk Linggau periode 2024-2027, resmi dilantik oleh Ketua SMSI Provinsi Sumatera Selatan, Jon Heri di Cinema Hall Lantai 5 Pemkot Lubuk Linggau, Kamis (13/6/2027).

Acara pelantikan yang digelar dengan meriah ini turut dihadiri oleh seluruh kepala organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Lubuk Linggau serta Forkopimda di Kota Lubuk Linggau.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Lubuk Linggau, Trisko Defriyansa menyampaikan bahwa Pemkot Lubuk Linggau menyambut baik kehadiran SMSI di kota tersebut.

Dia berharap bahwa perkumpulan para pengusaha media ini dapat membawa pers di Kota Lubuk Linggau menjadi lebih berkualitas.

BACA JUGA:Manfaat Mengurangi Gula dan Garam: Langkah Sederhana untuk Hidup Sehat

"Kami akan mendukung penuh kebutuhan SMSI, baik itu sekretariat, sarana dan prasarana untuk kegiatan nantinya, serta berbagai dukungan yang diperlukan demi sinergi pers dengan pemerintah," tegas Trisko.

Ketua SMSI Sumsel, Jon Heri, meminta agar pengurus segera bergerak cepat dalam mendata serta mengajak pengusaha media-media online untuk bergabung, agar media online di Lubuk Linggau dapat beroperasi sesuai mekanisme yang diatur.

"Langsung bergerak. Jangan tunda-tunda lagi. Segera data seluruh perusahaan pers di Lubuk Linggau dan ajak mereka agar beroperasi secara profesional sesuai aturan yang ada," ujar Jon Heri.

Di sisi lain, Ketua SMSI Kota Lubuk Linggau, Novi Yansyah, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh seluruh pihak.

Dia berharap kehadiran SMSI di Kota Lubuk Linggau dapat sinergi dalam membangun daerah sesuai tema pelantikan hari ini.

BACA JUGA:Simak 6 Fakta Menarik Pantai Wediombo Yogyakarta, Bekas Kawah Purba

"Semoga hadirnya SMSI dapat membangun sinergi daerah.

Kami akan menjalankan tugas dan fungsi organisasi sesuai tujuan dibentuknya SMSI, yakni menghimpun seluruh perusahaan media online agar ke depan sesuai arahan Dewan Pers," pungkasnya. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: