Prabowo Bantah Kabar Pernikahan dengan Besan Jokowi, Netizen Soroti Isu Kebahagiaan Rumah Tangga

Prabowo Bantah Kabar Pernikahan dengan Besan Jokowi, Netizen Soroti Isu Kebahagiaan Rumah Tangga

ist/net--

Prabowo Bantah Kabar Pernikahan dengan Besan Jokowi, Netizen Soroti Isu Kebahagiaan Rumah Tangga

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Ramai di media sosial, Presiden terpilih Prabowo Subianto diisukan akan menikahi Ibu Erina Gudono, besan dari Presiden Jokowi, atau mertua Ketum PSSI Kaesang Pangareb. 

Kabar tersebut langsung mendapat perhatian luas, namun juru bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak, membantah keras kabar tersebut sebagai hoaks. "Kabar tersebut adalah hoaks," tegas Dahli, sambil mencantumkan tanggal pernikahan yang disebutkan sebagai 20 Mei 2024.

BACA JUGA:Ada Apa, PJ Bupati Empat Lawang, Fauzan, Bertemu dengan Pangdam Swj - Ini Bahasannya!

Seperti yang kaminlansir di akun Snack Vidio Brita@terkini, Sofiatun Gundowo, yang disebut-sebut akan menduduki kursi Ibu Negara, juga menepis rumor tersebut. Berbagai tanggapan dari netizen pun bermunculan, dengan sebagian besar menginginkan agar Prabowo kembali merujuk dengan istri yang lama.

BACA JUGA:Menteri Agama Ancam Sanksi Berat untuk Travel Nekat yang Bawa Jemaah dengan Visa Non Haji

Seorang netizen, @anah66, menyatakan, "Kita lebih rela Pak Bowo rujuk sama istri yang dulu." Sementara itu, @mbelgedea73 menambahkan, "Mending rujuk saja, Pak, daripada..." Isu ini juga menimbulkan kritik terhadap politik kekuasaan di Indonesia, seperti yang disampaikan oleh @lutiinah: "Kalau benar-benar terjadi, semakin menambah cerita serakah di Bumi Indonesia."

Kabar ini mencuat menjadi sorotan publik, menyoroti tidak hanya kehidupan pribadi Prabowo, tetapi juga dinamika politik dan kekuasaan di tanah air.***

BACA JUGA:Wirda Mansur Berangkat Haji dengan Fasilitas Mewah atas Undangan Raja Salman: Sebuah Mimpi yang Terwujud

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: