Dikenal Dermawan dan Dekat Dengan Masyarakat, Yulius Dapat Dukungan Masyarakat Jarai Area

Dikenal Dermawan dan Dekat Dengan Masyarakat, Yulius Dapat Dukungan Masyarakat Jarai Area

Dikenal Dermawan dan Dekat Dengan Masyarakat, Yulius Dapat Dukungan Masyarakat Jarai Area-doc rel-

Selama ini kan Ia mengaku hanya mendengar kabar dari mulut ke mulut saja mengenai Pak Yulius Maulana yang terkenal dermawan dan tidak canggung terhadap semua lapisan dan golongan masyarakat. 

Ternyata setelah datang dan bertatap muka, ternyata memang benar apa yang dikatakan oleh orang-orang, ketika bersalaman beliau belum mau duduk kalau belum menyalami semua masyarakat yang hadir.

Tidak hanya bersalaman, Tambah Man, bahkan berpelukan pun dengan seluruh warga beliau tidak canggung. "Berpelukan dan cipika-cipiki dengan warga tanpa batasan. Saya rasa inilah pemimpin yang tepat untuk memimpin Kabupaten Lahat kedepan," imbuhnya.

BACA JUGA:Jum'at Berkah: Yulius Maulana Berbagi Rejeki Setelah Shalat Jum'at

Lebih lanjut Man menyatakan siap untuk mendukung YM menjadi Bupati Lahat 2024-2029. "Karena sudah bisa merasakan, ternyata beliau sesuai dengan kabar yang kami terima selama ini, kami siap mendukung Yulius Maulana menjadi Bupati Lahat 2024-2029 ini nanti," tukasnya.

Sementara Yulius Maulana dalam Pidatonya sambutanya Yulius mendoakan kedua mempelai semoga pernikahan keduanya dirahmati oleh Allah SWT.

Tak lupa Yulius juga mendoakan semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah dan segera mendapatkan zuriat keturunan yang soleh dan Solehah, bermanfaat bagi agama, nusa dan bangsa serta berbakti pada kedua orangtua.

BACA JUGA:IKSS Ingatkan Warga Lahat Jangan Salah Pilih Pimpinan, Yulius Lebih Pantas

sekaligus pada kesempatan ini Yulius mengucapkan terima kasih atas dukungan dan sambutan masyarakat, Yulius meminta doa restu dan dukungannya dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lahat mendatang 2024-2029 mendatang.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: