Film Peaky Blinders Akan Hadir di Netflix dengan Kembalinya Cillian Murphy sebagai Thomas Shelby

Film Peaky Blinders Akan Hadir di Netflix dengan Kembalinya Cillian Murphy sebagai Thomas Shelby

Peaky Blinders.--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kabar gembira bagi para penggemar Peaky Blinders! Film berdasarkan serial TV populer ini resmi akan tayang di Netflix, dan Cillian Murphy akan kembali memerankan karakter ikonik, Thomas Shelby.

Pengumuman ini disampaikan oleh Netflix melalui media sosial, disertai dengan gambar naskah film dan beberapa nama besar yang terlibat dalam proyek ini.

Film Peaky Blinders ini akan ditulis oleh Steven Knight, yang sebelumnya sukses dengan Peaky Blinders dan Eastern Promises, serta disutradarai oleh Tom Harper, yang dikenal lewat karyanya di Peaky Blinders dan Wild Rose.

BACA JUGA:Mengulik Kisah Mistis di Tol Cipularang: Mobil Ditumpangi Wanita Berwajah Hancur

Murphy, yang telah lama dinanti oleh para penggemar, menyatakan kegembiraannya atas proyek film ini.

"Sepertinya Tommy Shelby belum selesai dengan saya. ... Sangat memuaskan bisa bekerjasama kembali dengan Steven Knight dan Tom Harper dalam versi film Peaky Blinders. Ini adalah film untuk para penggemar," kata Murphy.

BACA JUGA:Berikut Destinasi Viral di Jogja: Keindahan Tersembunyi di Lembah Sungai Oyo

Menurut laporan dari Deadline, produksi film Peaky Blinders akan dimulai akhir tahun ini.

Para produser yang terlibat dalam proyek ini termasuk Caryn Mandabach, Knight, Murphy, dan Guy Heeley.

Harper, David Kosse, Jamie Glazebrook, Andrew Warren, dan David Mason juga akan berperan sebagai produser eksekutif.

Meskipun banyak detail plot yang masih dirahasiakan, Knight telah mengungkapkan kepada Deadline pada tahun 2022 bahwa film ini akan berlatar Perang Dunia II.

BACA JUGA:Sindikat Narkotika Internasional di Perbatasan RI-Malaysia Berhasil Ditangkap Anggota Tni

"Saya benar-benar senang bahwa film ini akan segera terealisasi," kata Knight hari ini. "Ini akan menjadi bab eksplosif dalam cerita Peaky Blinders. Tanpa batasan. Peaky Blinders dalam peperangan."

Tom Harper juga berbagi antusiasmenya mengenai film Peaky Blinders: “Ketika saya pertama kali menyutradarai Peaky Blinders lebih dari 10 tahun yang lalu, kami tidak tahu apa yang akan terjadi dengan seri ini, tetapi kami tahu bahwa ada sesuatu dalam alkimia antara pemain dan penulisan yang terasa eksplosif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: