FIFA dan 2K Dikabarkan Capai Kerjasama untuk Linsensi, FIFA 2K25 Segera Hadir?

FIFA dan 2K Dikabarkan Capai Kerjasama untuk Linsensi, FIFA 2K25 Segera Hadir?

Ilustrasi.--

EA baru saja meluncurkan EA Sports FC 24, yang merupakan kelanjutan dari franchise FIFA setelah perpisahan dengan badan sepakbola dunia tersebut.

Menariknya, EA mengumumkan bahwa EA Sports FC 24 telah mendapatkan 11,3 juta pemain pada minggu pertama peluncurannya, jumlah yang lebih banyak dibandingkan dengan 10,3 juta pemain FIFA 23 pada periode yang sama tahun lalu.

Saat ini, EA Sports FC dapat dinikmati oleh gamer di berbagai platform seperti PS5, PS4, Xbox Series X/S, Xbox One, PC, dan Nintendo Switch.

BACA JUGA:Candi Prambanan: Keajaiban Arsitektur Hindu di Tanah Jawa

Dengan basis pemain yang besar dan loyalitas yang telah terbangun selama bertahun-tahun, tidak mudah bagi 2K untuk menandingi popularitas game besutan EA tersebut.

Namun, kehadiran lisensi resmi FIFA bisa menjadi nilai tambah besar yang membuat gamer penasaran dan beralih ke FIFA 2K25.

Meskipun spekulasi dan rumor beredar, para gamer masih harus menunggu pengumuman resmi dari FIFA dan 2K untuk mendapatkan kepastian.

BACA JUGA:Anggota PKD Kecamatan Paiker Empat Lawang Resmi Diumumkan, Berikut Nama-namanya!

Hingga saat ini, kedua belah pihak belum memberikan konfirmasi resmi terkait kesepakatan tersebut.

Namun, dengan semakin banyaknya sumber yang mengonfirmasi rumor ini, para penggemar game sepakbola di seluruh dunia tentu semakin antusias menantikan perkembangan lebih lanjut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: