Pastikan Lapas Empat Lawang Aman dan Kondusip, Kadivpas Lakukan Monev

Pastikan Lapas Empat Lawang Aman dan Kondusip, Kadivpas Lakukan Monev

Pastikan Lapas Empat Lawang Aman dan Kondusip, Kadivpas Lakukan Monev:Dok/Rel--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Lapas Kelas II B Empat Lawang menerima kunjungan penting dari Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sumsel, Mulyadi.

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Kepala Lapas Kelas II B Empat Lawang, Tutut Perasetyo, dan jajaran pejabat struktural lainnya.

Mulyadi secara langsung meninjau berbagai fasilitas, termasuk dapur dan klinik, untuk memastikan pelayanan kepada warga binaan terjamin.

Dalam arahannya, Mulyadi menekankan pentingnya deteksi dini, pemberantasan peredaran narkoba, dan sinergi dengan aparat penegak hukum sebagai kunci keamanan di Lapas.

BACA JUGA:Ternyata Shalat Tahajud Disarankan Ustaz Adi Hidayat Adalah Jam Segini

BACA JUGA:Mengatasi Ngantuk Saat Bekerja dengan Strategi Efektif

Selain itu, ia juga mengingatkan pentingnya memperhatikan izin klinik dan sertifikat laik higiene pada dapur sebagai indikator pelayanan yang baik.

Tutut Perasetyo, selaku Kalapas Empat Lawang, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan arahan yang diberikan oleh Mulyadi.

Dia menegaskan bahwa semua arahan akan segera dilaksanakan untuk meningkatkan kinerja Lapas dan memastikan keamanan serta pelayanan yang optimal bagi warga binaan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: