Sony Siap Umumkan Game Baru Astro Bot untuk PlayStation 5

Sony Siap Umumkan Game Baru Astro Bot untuk PlayStation 5

Game Astro Bot terbaru yang siap diumumkan Sony.--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Sony dikabarkan akan segera mengumumkan game terbaru dari seri Astro Bot untuk PlayStation 5 dalam waktu dekat.

Informasi ini berasal dari Dealabs dan pembocor terpercaya Billbil-kun, yang menyatakan bahwa pengembang Team Asobi akan memperkenalkan entri terbaru dalam seri platformer robot lucu ini dalam 15 hari ke depan.

Judul yang belum diumumkan tersebut kabarnya akan memiliki bagian yang berlatar di area gurun dengan karakter baru yang digambarkan sebagai “rubah fennec dalam bentuk robot” yang memiliki beberapa kesamaan dengan Astro.

BACA JUGA:Penemuan Papyri Kuno: Mengungkap Hubungan Centurion Romawi di Mesir

Menurut laporan dari Dealabs, game ini mungkin hanya akan dinamai Astro Bot dan diharapkan dirilis secara eksklusif untuk PS5, bukan PSVR 2.

Game terbaru dari Asobi ini telah dirumorkan sejak beberapa waktu lalu, terutama pada tahun 2021 ketika studio ini mengunggah lowongan pekerjaan yang mengisyaratkan proyek “paling ambisius” mereka.

Studio ini kemudian menegaskan bahwa proyek berikutnya akan menjadi yang “terbesar hingga saat ini.” Asobi resmi menjadi bagian dari studio PlayStation pada tahun 2021.

BACA JUGA:Game Terbaru dari Franchise Doom Bakal Diungkapkan pada Acara Xbox Games Showcase

Dengan Summer Game Fest yang akan dimulai dalam beberapa minggu mendatang, tidak mengherankan jika PlayStation memiliki beberapa pengumuman besar.

Sebuah showcase PlayStation juga telah dirumorkan selama berminggu-minggu, dengan banyak yang percaya bahwa Sony akan mengumumkan presentasi musim panas lebih cepat daripada nanti.

Namun, sebaiknya kita menjaga ekspektasi tetap rendah sampai acara PlayStation resmi diumumkan.

BACA JUGA:Anggota Densus 88 Ditangkap Polisi Militer Karena Diduga Membuntuti Jaksa Agung Muda

Astro Bot hanya muncul beberapa kali dalam dekade terakhir dan biasanya digunakan untuk menyoroti fitur perangkat keras PlayStation.

Astro Bot Rescue Mission, sebuah game yang mengesankan pengguna PSVR saat dirilis pada tahun 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: