Apple Siapkan MacBook Lipat dengan Desain Tanpa Lipatan

Apple Siapkan MacBook Lipat dengan Desain Tanpa Lipatan

Apple MacBook.--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Model MacBook Air dan MacBook Pro baru telah mengalami desain ulang besar-besaran baru-baru ini, dan tampaknya Apple memiliki segmen tambahan yang ingin dieksplorasi.

Berdasarkan laporan dari yang beredar, Apple mungkin sedang mengembangkan model MacBook lipat baru dengan desain tanpa lipatan yang terlihat.

Spekulasi awal menunjukkan bahwa MacBook lipat ini akan tersedia dalam ukuran layar 18,8 inci dan 20,2 inci, menggunakan layar fleksibel dari LG.

BACA JUGA:Waduh Gawat, Korban Selamat Kecelakaan Helikopter Presiden Iran Buka Suara: Tidak Ada Kabut Tebal

Langkah besar berikutnya untuk Apple mungkin adalah memasuki kategori perangkat yang dapat dilipat, meskipun selama beberapa tahun terakhir perusahaan ini terlihat enggan melakukannya.

Perusahaan seperti Samsung dan OnePlus telah meluncurkan produk dalam kategori ini dan berhasil meningkatkan kualitasnya.

Apple diperkirakan dapat mengumumkan perangkat lipat ini bersamaan dengan iPhone yang dapat dilipat atau pada kuartal yang sama.

BACA JUGA:Peluncuran Dua Produk Terbaru Hyundai di Indonesia: Palisade XRT dan All New Kona Electric

Dalam sebuah postingan di Medium, analis Ming-Chi Kuo membagikan prediksinya mengenai perangkat lipat Apple yang akan datang.

Perangkat ini kemungkinan akan tersedia dalam dua varian yang dapat dilipat, mirip dengan pendekatan Apple pada MacBook Pro yang menawarkan dua varian dengan spesifikasi berbeda.

LG akan memproduksi panel fleksibel untuk perangkat ini, dengan produksi massal yang diharapkan dimulai pada tahun 2025.

BACA JUGA:Ternyata Begini Cara Menyembunyikan Pesan WhatsApp Tanpa Memblokir Kontak

Meskipun sudah banyak perangkat lipat di pasaran saat ini, perhatian utama Apple terhadap produk masa depannya adalah lipatan yang tidak begitu terlihat.

Ini menjadi salah satu alasan utama mengapa pengguna belum secara aktif beralih ke perangkat lipat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: