Awas Sakit Hati! Berikut Deretan Film Rom-Com dengan Akhir Pahit yang Mengundang Gelak Tawa dan Air Mata

Awas Sakit Hati! Berikut Deretan Film Rom-Com dengan Akhir Pahit yang Mengundang Gelak Tawa dan Air Mata

--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dalam dunia perfilman, genre romance-comedy seringkali diidentikkan dengan akhir yang bahagia dan penuh kebahagiaan.

Namun, ada juga film-film yang berani mengeksplorasi ending yang tragis, meskipun diwarnai dengan humor yang menggelitik.

Film-film ini mampu membuat penonton tertawa di satu sisi, tetapi juga meneteskan air mata di sisi lain karena akhir yang mengharukan.

Berikut adalah beberapa contoh film rom-com dengan ending yang mengundang gelak tawa, namun juga membuat penonton menangis:

BACA JUGA:10 Series Action Underrated yang Wajib Ditonton, Penuh Ketegangan dan Adrenalin Tinggi

1. Eternal Sunshine of the Spotless Mind (2004)

Film ini mengisahkan tentang seorang pria dan wanita yang memutuskan untuk menghapus kenangan mereka satu sama lain setelah putus cinta.

Meskipun diwarnai dengan banyak adegan lucu dan kreatif, akhirnya menyajikan kesedihan yang mendalam tentang kehilangan dan keinginan untuk mempertahankan kenangan cinta.

2. 500 Days of Summer

Meskipun film ini memiliki elemen komedi yang kuat, akhirnya memberikan pesan yang pahit tentang realitas hubungan asmara yang tidak selalu berakhir bahagia.

Penonton tertawa dengan humor karakteristiknya tetapi juga terkenang dengan perasaan kecewa yang dihadapi oleh tokoh utama.

BACA JUGA:Selain Advan, Ini 5 Ponsel Kebanggaan Lokal dengan Kualitas Global

3. Blue Valentine (2010)

Film ini menampilkan dua periode waktu dalam hubungan pasangan suami istri, dari awal jatuh cinta hingga kemerosotan hubungan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: