Dell Luncurkan AI Factory untuk Mendorong Adopsi Kecerdasan Buatan

Dell Luncurkan AI Factory untuk Mendorong Adopsi Kecerdasan Buatan

Dell Technologies.--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dell Technologies mengambil langkah besar dalam sektor kecerdasan buatan (AI) dengan merilis AI Factory, sebuah portofolio produk terbaru yang komprehensif.

AI Factory Dell memberikan akses kepada pelanggan untuk portofolio AI terluas di industri, mencakup perangkat, pusat data, hingga cloud.

Ini termasuk ekosistem terbuka yang melibatkan sejumlah mitra teknologi untuk menciptakan aplikasi AI yang memenuhi kebutuhan unik setiap pelanggan.

BACA JUGA:Ford Mustang GT: Sebuah Ikon Mobil Sport Amerika

Transformasi Bisnis dengan AI

Jeff Clarke, Vice Chairman dan Chief Operating Officer Dell Technologies, menyatakan bahwa AI telah mentransformasi bisnis dengan sangat cepat.

Menurutnya, pusat data harus dirancang dari awal untuk menangani kecepatan dan skala AI, sementara PC AI baru mengubah cara produktivitas dan kolaborasi berlangsung. 

"Kita membutuhkan infrastruktur dan perangkat TI baru yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan AI. Dell AI Factory akan membantu pelanggan mempercepat adopsi AI dengan portofolio AI terluas di dunia dan mitra ekosistem AI terdepan. Ini menawarkan pendekatan yang tepat dan kontrol penerapan AI yang lebih besar, baik on-premise, di edge, maupun di berbagai lingkungan cloud," ujar Clarke.

BACA JUGA:Kawah Ijen: Fenomena Api Biru dan Keindahan Alam yang Menakjubkan

Portofolio AI End-to-End Dell

Portofolio AI Dell yang mencakup perangkat client, server, storage, perlindungan data, dan jaringan menjadi dasar dari Dell AI Factory. Berikut adalah beberapa produk AI terbaru dari Dell:

PC Copilot+

Dell memperkenalkan PC Copilot+ yang didukung oleh prosesor Snapdragon X Elite dan Snapdragon X Plus, serta pengalaman Microsoft AI baru.

Laptop ini dirancang untuk para profesional dan dilengkapi dengan teknologi AI bawaan dengan kinerja canggih dan daya tahan baterai yang luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: