Yulius Maulana Disambut Hangat oleh Warga Lahat dalam Serangkaian Kunjungan Sosial

Yulius Maulana Disambut Hangat oleh Warga Lahat dalam Serangkaian Kunjungan Sosial

Kendaraan Yulius Maulana diserbu warga saat melintas, taknsegan habya untuk bertatap muka dan salaman-doc/rel-

Yulius Maulana Disambut Hangat oleh Warga Lahat dalam Serangkaian Kunjungan Sosial

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Yulius Maulana, sosok yang dikenal luas di Kabupaten Lahat, terus menunjukkan kedekatannya dengan masyarakat.

Pada Sabtu (18/05/2024), ia memenuhi undangan persedekahan di beberapa tempat di Kecamatan Lahat Kota, termasuk di Kelurahan Pasar Bawah dalam acara aqiqah Marko Jupano Ramadhan.

Kehadiran Yulius Maulana, yang juga seorang insinyur, disambut dengan hangat tidak hanya oleh tuan rumah, tetapi juga oleh masyarakat setempat dan para tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut, Yulius mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diterimanya dan turut mendoakan Marko agar tumbuh menjadi anak yang sehat dan berbakti kepada orang tuanya serta bermanfaat bagi bangsa.

BACA JUGA:Yulius Maulana, Petarung Sejati di Pilkada Lahat 2024, Bukan Hanya Mengejar Popularitas

"Semoga ananda Marko tumbuh dengan baik, menjadi anak yang soleh, berbakti pada kedua orang tuanya, bertaqwa kepada Allah SWT, serta bermanfaat bagi Nusa dan bangsa," doanya untuk Marko.

Sebelumnya, Yulius Maulana juga menghadiri undangan pernikahan Mega Triana Dewi dan Ramansyah, yang merupakan keluarga dari seorang jurnalis, Ferizal, di Pasar Lama.

Di sana, Yulius menyampaikan doa terbaiknya untuk pasangan tersebut.

"Semoga pasangan Mega dan Ramansyah menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah, serta dikaruniai anak-anak yang soleh dan solehah," ungkap Yulius.

BACA JUGA:Yulius Maulana, Daftar Calon Bupati Lahat 2024 Jalur Independen, Kantongi 30 Ribu KTP

Usai menghadiri undangan di Pasar Lama dan Pasar Bawah, Yulius dan rombongan melanjutkan perjalanan ke Kelurahan Pagar Agung, di belakang Masjid Al-Muttaqin, untuk memenuhi undangan pernikahan Satria dan Lara.

Di sini, kedatangan Yulius disambut dengan antusiasme yang luar biasa oleh warga setempat.

“Yulius siapa yang punya? Yulius siapa yang punya? Yulius siapa yang punya? Yang punya kita semuaaa,” teriak warga Pagar Agung menyambut kedatangan Yulius Maulana dengan penuh semangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: