Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya Membuka Program Baru Studi S1 Bisnis Digital

Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya Membuka Program Baru Studi S1 Bisnis Digital

Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS)--

Kurikulum yang disusun menekankan pada relevansi dengan kebutuhan mahasiswa dan industri digital saat ini. Mahasiswa akan mempelajari berbagai mata kuliah terkait teknologi digital, seperti pengantar sistem digital, desain UI/UX, kecerdasan buatan (AI) dan Internet of Things (IoT), serta sistem basis data.

Prospek Lulusan dan Seleksi Penerimaan

BACA JUGA:5 Jurusan Pendidikan Tinggi dengan Peminat Terbanyak: Membangun Karier yang Cerah

Lulusan dari program studi S1 Bisnis Digital ITS diharapkan mampu merancang strategi pemasaran digital, melakukan analisis data dan pengambilan keputusan, mengembangkan produk, serta memiliki jiwa kewirausahaan.

Dengan bekal pengetahuan dan keterampilan yang komprehensif, mereka akan siap menghadapi dinamika perkembangan bisnis yang cepat dan kompleks.

Untuk penerimaan mahasiswa baru, prodi S1 Bisnis Digital ITS akan membuka jalur Seleksi Mandiri dengan kuota 50 kursi untuk angkatan pertama.

Hal ini membuka peluang bagi calon mahasiswa yang berminat untuk mengejar karir di bidang bisnis digital dengan pendidikan yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan industri masa kini.

BACA JUGA:Kuota Penerimaan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Tahun 2024 di Tiap Provinsi

Dengan peluncuran prodi S1 Bisnis Digital ini, ITS menunjukkan komitmennya dalam menyediakan pendidikan yang relevan dan inovatif, siap mengantarkan generasi muda Indonesia untuk bersaing di kancah bisnis digital global. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: