Hari Minggu Bawaslu Empat Lawang Tetap bekerja menerima Pendaftar Panwascam

Hari Minggu Bawaslu Empat Lawang Tetap bekerja menerima Pendaftar Panwascam

Hari Minggu Bawaslu Empat Lawang Tetap bekerja menerima Pendaftar Panwascam:dok/Rel--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Empat Lawang tetap bekerja untuk menerima berkas pendaftaran Calon Komisioner Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Koordinator Sekretariat Bawaslu Empat Lawang Aldiwan Haira Putra, ia menyampaikan bahwa sesuai juknis pendaftaran tetap dibuka meskipun hari minggu atau libur nasional.

"tidak ada istilah hari libur bagi Kami di Bawaslu, sesuai dengan keputusan Bawaslu RI Nomor : 4224.1.1/HK.01.01/K1/04/2024 tentang pedoman pembentukan panwaslu Kecamatan hari minggu tetap bekerja” jelasnya pada Minggu (05/05/2024).

Masih menurut Aldiwan, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Pokja Penerimaan Panwascam ini, Setiap Hari berdasarkan Jadwal telah terbagi Jadwal piket sehingga pelamar dapat menemui panitia yang telah di tunjuk. 

BACA JUGA:8 Hal Mistis yang Benar-Benar Eksis di Maluku: Memelihara Tradisi dalam Era Modernisasi

BACA JUGA:Begini Cerita Kisah Inspiratif, KH Hasyim Asy'ari Menggendong Nabi Khidir yang Menyamar Jadi Kakek Lumpuh

“sesuai perintah Ketua Bawaslu Empat Lawang, kita sudah atur jadwal piket, dan hari ini kita sudah terima berkas pendaftar dari kecamatan Pendopo Barat dan Ulu Musi” ucap mantan kasubag Protokol Empat Lawang ini.

Sebagai informasi Pendaftaran kali ini setelah sebelumnya dibuka pendaftaran bagi Pelamar Existing Bawaslu Empat Lawang Memberikan Kesempat bagi pelamar Umum (Non Existing) sebanyak 9 orang yang tersebar di 6 Kecamatan, yakni Tebing Tinggi, Talang Padang, Ulu musi, Pendopo Barat, muara pinang dan Lintang Kanan.

Bagi Masyarakat atau calon pelamar yang kesulitan untuk mendapatkan informasi terkait kententuan dan persyaratan bisa datang Langsung kekantor Bawaslu Empat Lawang di Jl. H. Noerdin Panji Km. 1,5 dibelakang Rumah Jabatan Sekretaris Daerah Empat Lawang atau Kunjungi media sosial dan Website Bawaslu Empat Lawang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: