Personel Pos Yang Idul Fitri Pantau Situasi Antisipasi Kemacetan Dan Kecelakan Warga Di Himbau Hati Hati

Personel Pos Yang Idul Fitri Pantau Situasi Antisipasi Kemacetan Dan Kecelakan Warga Di Himbau Hati Hati

Personel Pos Yang Idul Fitri Pantau Situasi Antisipasi Kemacetan Dan Kecelakan Warga Di Himbau Hati Hati:dok/Rel--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dalam rangka operasi Ketupat 2024 sejumlah personel polres empat lawang yang terlibat pengamanan di pos yang oprasi Ketupat melakukan kegiatan pengaturan arus lalulintas di talang banyu.

Terpantau di jalan lintas pasar kecamatan tebing tinggi kabupaten empat lawang tampak personel pos terpadu yang di pimpin kepala pos pelayanan pasar ilir Ipda Gede Andika Surya Wibisana s.trk, melakukan pengaturan arus lalulintas cukup ramai, Selasa, (16/04/2024).

Kapolres empat lawang AKBP Dody surya putra melalui Kepala pos pelayanan pasar ilir Ipda Gede Andika Surya Wibisana mengungkapkan, dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat mengurangi potensi terjadinya kecelakaan lalu-lintas serta kemacetan ya g dapat mengganggu kelancaran arus balik lebaran idul fitri.

Selain itu kehadiran personel pos di tempat tempat keramayan juga bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang mungkin terjadi di tengah keramayan.

BACA JUGA:Awas Rawan Pohon Tumbang, Pengendara Melintasi Kawasan Terowongan Diminta Waspada

BACA JUGA:Bikin Imajinasi Melayang, Ini 7 Misteri Dunia yang Tak Terungkap 2024

Pengaturan arus lalulintas pada pada pagi hari ini untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan akibat padatnya aktifitas arus balik lebaran untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat penguna jalan,tuturnya.

Dalam pelaksanaanya personel pos pelayanan oprasi ketupat 2024 yang melaksanakan pengaturan lalulintas juga memberikan himbawan kepada para pengguna jalan raya agar selalu mematuhi peraturan lalulintas.

Kami himbau kepada para pengendara untuk selalu berhati hati dalam perjalanan.

Pastikan kendaraan yang di kendarai dalam kondisi baik dan selalu patuhi peraturan berlalulintas supaya selamat sampai tujuan, Tambahnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: