Polres Empat Lawang Siapkan Pos Pam dan Posyan untuk Arus Mudik Lebaran Berikut Lokasinya

Polres Empat Lawang Siapkan Pos Pam dan Posyan untuk Arus Mudik Lebaran Berikut Lokasinya

Polres Empat Lawang Lkukan Kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral untuk Operasi Ketupat Tahun 2024:dok/Rel--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Menyambut arus mudik Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Polres Empat Lawang di bawah Polda Sumsel telah menyiapkan Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Posyan) di ruas jalan lintas Sumatra kabupaten Empat Lawang.

Menurut keterangan dari Kapolres Empat Lawang, AKBP Dody Surya Putra, melalui Kasi Humas IPTU Salpia Wardi, pada arus mudik tahun ini, Polres Empat Lawang telah mendirikan dua Pos Pengamanan, atau yang sering disebut Pos Pam.

Salpia Wardi, menjelaskan bahwa dua pos tersebut berlokasi di Talang Banyu, ruas jalan lintas Lahat-Lubuk Linggau, di Kelurahan Tanjung Kupang, Kecamatan Tebing Tinggi (Pos Pam 1), dan di Talang Gunung, jalan lintas Lahat-Lubuk Linggau, di Kelurahan Jayaloka, Kecamatan Tebing Tinggi (Pos Pam 2).

Selain itu, terdapat satu titik Pos Pelayanan (Posyan) di Pasar Ilir, jalan lintas Lahat-Lubuk Linggau, Kelurahan Pasar Ilir, Kecamatan Tebing Tinggi.

BACA JUGA:Gerakan Pangan Murah (GPM) Dukung Stabilitas Pasokan dan Harga Pangan menjelang Idul Fitri di Gelar

BACA JUGA:Pengamanan Pasokan Pangan Jelang Lebaran, Dinas Ketahanan Pangan Gelar GPM

Dengan adanya Pos Pam dan Posyan ini, diharapkan akan membantu dalam pengamanan dan pelayanan selama arus mudik Lebaran tahun ini.

Masyarakat diharapkan untuk mematuhi aturan dan petunjuk yang diberikan oleh petugas di pos-pos tersebut guna memastikan keselamatan dan kelancaran perjalanan selama musim mudik ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: