Momentum Spiritual di Lapas Empat Lawang, lakukan Peringatan Nuzulul Qur'an

Momentum Spiritual di Lapas Empat Lawang, lakukan Peringatan Nuzulul Qur'an

Momentum Spiritual di Lapas Empat Lawang, lakukan Peringatan Nuzulul Qur'an:ist/Rls--

RAKYATEMPATLAWANG.DIDWAY.ID - Dalam semangat mempererat ikatan spiritual dan meningkatkan kesadaran keagamaan, Lapas Empat Lawang menggelar acara peringatan Nuzulul Qur'an yang meriah bersama para warga binaan.

Suasana penuh kekhusyukan tercipta saat para jamaah menyimak tausiyah dari Ustadz Anas Jauhari tentang pentingnya memahami dan mengamalkan ajaran suci Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari.

Acara ini tak hanya menjadi ajang untuk mendengarkan nasihat-nasihat bermanfaat, tetapi juga menjadi momen untuk melaksanakan ibadah tarawih secara berjamaah.

Kebersamaan dan kebersihan spiritual semakin terjaga dan terasa dalam suasana yang dipenuhi dengan doa dan dzikir.

BACA JUGA:Warga Antusias Sambut Pj. Bupati Empat Lawang dan Forkopimda Berbuka Puasa dan Tarawih di Desa

BACA JUGA:Pj. Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, AP., MM. Terima Audiensi dari PT. PLN (Persero)

Keterlibatan penuh dari petugas dan warga binaan Lapas Empat Lawang menjadi bukti nyata akan kesungguhan dalam merayakan peringatan Nuzulul Qur'an ini.

Kehadiran yang khidmat dari semua pihak memberikan warna tersendiri pada acara ini, menciptakan atmosfer yang penuh rasa hormat dan kesatuan di antara semua yang hadir.

Kepala lembaga Pemasyarakatan kelas llB empat lawang Tutut Prasetyo harapkan, kegiatan yang dilaksanakan ini dapat menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi semua peserta untuk terus memperbaiki diri dan meningkatkan ibadah mereka selama bulan suci Ramadhan.

Semoga semangat kebersamaan dan kecintaan terhadap Al-Quran tetap terjaga dan terus berkembang di hati setiap individu, baik di dalam maupun di luar dinding Lapas Empat Lawang .(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: