Chelsea Didesak Rekrut Pemain Berpengalaman

Chelsea Didesak Rekrut Pemain Berpengalaman

Luka Modric dan Toni Kroos. Foto: dok/ist.--

INGGRIS, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Joe Cole, mantan pemain Chelsea, mengeluarkan desakan kepada petinggi klub untuk mengintegrasikan pemain yang lebih berpengalaman ke dalam skuat mereka.

Cole menunjuk Luka Modric dan Toni Kroos dari Real Madrid sebagai dua kandidat ideal yang harus direkrut oleh The Blues.

Chelsea telah mengadopsi kebijakan transfer baru sejak kepemilikan klub beralih ke tangan Todd Boehly dan Clearlake Capital.

BACA JUGA:BI Sumsel Siapkan Uang Rp5,3 Triliun Untuk Ditukar

Meskipun telah menghabiskan lebih dari 1 miliar poundsterling untuk menyegarkan skuat dan mendatangkan pemain muda, strategi ini belum memberikan hasil yang diharapkan.

Klub tersebut, yang turun ke peringkat 11 dalam klasemen Premier League, mengalami musim yang sulit di bawah asuhan Mauricio Pochettino, meskipun berhasil mencapai final Piala Carabao dan semifinal Piala FA.

Cole, yang akan bermain dalam pertandingan Soccer Aid for UNICEF 2024 di Stamford Bridge, menggarisbawahi kebutuhan Chelsea untuk merekrut pemain dengan tingkat pengalaman yang sebanding dengan Thiago Silva.

BACA JUGA:Berikut Jam Kerja Pegawai Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Empat Lawang Selama Bulan Ramadhan 1445 Hijriah

"Saya mungkin ingin mendatangkan beberapa pemain berpengalaman untuk menentukan arah," ujar Cole.

Ia menyoroti potensi kontribusi Modric dan Kroos dalam membimbing pemain muda seperti Eduardo Camavinga, Aurelien Tchouameni, dan Federico Valverde.

"Apakah Luka Modric ingin datang dan bermain di Premier League satu tahun lagi? Dia masih memiliki dampak besar di Real Madrid. Seberapa besar dia membantu para pemain muda di sana? Demikian juga dengan Toni Kroos, meskipun berusia 34 tahun, apakah dia bersedia menguji dirinya di Premier League dan memberikan kontribusi pada skuad muda Chelsea?" tutur Cole.

BACA JUGA:Real Madrid Mengajukan Keluhan Terhadap Wasit yang Dianggap Abaikan Pelecehan Rasial terhadap Vinicius Jr

Dengan desakan ini, para penggemar Chelsea dan petinggi klub diharapkan mempertimbangkan untuk mengakomodasi saran Cole dalam upaya memperbaiki performa tim dan memberikan arah yang lebih baik bagi masa depan klub. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: