Kapolda Sumsel Terima Audiensi Kakanwil BPN Provinsi Sumsel: Membangun Kerjasama Masa Depan

Kapolda Sumsel Terima Audiensi Kakanwil BPN Provinsi Sumsel: Membangun Kerjasama Masa Depan

Kapolda Sumsel Terima Audiensi Kakanwil BPN Provinsi Sumsel:ist/Rls--

REL, Palembang - Irjen Pol. A Rahmad Wibowo, Kapolda Sumsel, menyambut baik kehadiran Ibu Asnawati, Kakanwil BPN Provinsi Sumsel, dan stafnya dalam audiensi yang berlangsung pada hari Rabu, 13 Maret 2024, pukul 11.00 WIB di ruang delegasi lantai 2 gedung presisi Mapolda Sumsel.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda Sumsel menjelaskan bahwa pertemuan tersebut adalah bagian dari agenda silaturahmi untuk menyambut pejabat baru, Ibu Asnawati.

Ia juga memperkenalkan pejabat utama yang turut hadir pada audiensi kepada para tamu.

Ibu Asnawati, S.H, M.Si, memberikan sambutan sebagai Kakanwil BPN Provinsi Sumsel yang baru.

BACA JUGA:Serah Terima Jabatan Waka Polres Empat Lawang Simak Ini Yang di Sampaikan Kapolres

Diskusi kemudian dilakukan antara pihak Kapolda Sumsel dan tim BPN Provinsi Sumsel mengenai kerja sama yang dapat ditingkatkan di masa mendatang.

Acara tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama, menandakan terjalinnya hubungan yang baik antara Kapolda Sumsel, BPN Provinsi Sumsel, dan staf Kapolda Sumsel.

Turut hadir dalam sesi foto tersebut sejumlah pejabat penting, termasuk Karoops Polda Sumsel Kombes Pol. M.Anis Prasetyo, S.H, S.I.K, Dirintelkam Polda Sumsel Kombes Pol. Iskandar F. Sutisna, S.I.K, Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol. M.Anwar Reksowidjojo, S.I.K, M.H, Dirbinmas Polda Sumsel Kombes Pol. Sofyan Hidayat, S.I.K, M.Si, dan Kabidhumas Kombes Pol. Sunarto.

Tim dari BPN Provinsi Sumsel yang turut hadir meliputi beberapa nama seperti Asnawati, S.H., M.Si (Kakanwil), Nurzalina, S.SiT, S.H, M.M (Kabag TU), Mahyuddin, S.SiT., M.Si (KabiSurvei dan Pemetaan), Heri Purwanto, S.SiT., M.T (Kabid Penetapan Hak dan Pendaftaran), Kelik Budiyono, A.Ptnh., M.M (Kanid Penataan dan Pemberdayaan), dan Edison, S.H., M.Hum (Kabid Pengadaan Tanah dan Pengembangan).

BACA JUGA:Banyak yang Nggak Tau, Ini 11 Misteri di Daerah Jambi! Salahsatunya Keajaiban Alam di Air Terjun Buluh Cina

Pertemuan ini menciptakan momentum positif untuk memperkuat kerjasama antara kepolisian dan BPN dalam mendukung pembangunan di Provinsi Sumsel. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: