Performa OGC Nice Memburuk, Manajemen Tetap Dukung Sang Pelatih

Performa OGC Nice Memburuk, Manajemen Tetap Dukung Sang Pelatih

Francesco Farioli. Foto: dok/ist.--

NICE, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dalam wawancara dengan L'Équipe, Direktur Olahraga OGC Nice, Florent Ghisolfi, menyatakan bahwa ia tetap mendukung Francesco Farioli meskipun tim mengalami penurunan performa yang signifikan belakangan ini.

Sebagian besar musim ini, OGC Nice telah bertengger di tiga besar klasemen Ligue 1 dan berpotensi lolos ke Liga Champions musim depan.

Namun, dalam beberapa pertandingan terakhir, performa mereka merosot drastis dengan lima pertandingan terakhir di Ligue 1 tanpa kemenangan.

BACA JUGA:Penampilan Leandro Paredes Dipuji Pundit Italia

Les Aiglons bahkan menelan tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhir di kompetisi tersebut.

Meskipun masih menempati posisi kedua dalam klasemen hingga pekan ke-21, kemunduran beruntun telah membuat mereka terlempar ke posisi lima.

Dengan kondisi ini, muncul kritikan terhadap pelatih mereka, Francesco Farioli.

Namun, Florent Ghisolfi tetap memberikan dukungan penuh kepada pelatih asal Italia itu, menegaskan bahwa masa depannya di klub tetap aman.

BACA JUGA:Barcelona Menang Tipis 1-0 atas Mallorca, Kembali ke Posisi Kedua di La Liga

"Dia tidak terpaku pada satu strategi saja," kata Ghisolfi kepada L'Équipe, menolak anggapan bahwa Farioli kaku dalam hal taktik. "Ini berkat hasil kerjanya yang telah membawa kami ke posisi ini. Meskipun kami berada di posisi kelima saat ini, tetapi kami masih bersaing."

"Saya memberikan dukungan dan pandangan saya kepadanya. Saya ingin dia tetap tenang. Pertanyaan tentang masa depannya bahkan tidak relevan," imbuhnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: