Barcelona Menang Tipis 1-0 atas Mallorca, Kembali ke Posisi Kedua di La Liga

Barcelona Menang Tipis 1-0 atas Mallorca, Kembali ke Posisi Kedua di La Liga

Pemain muda Barcelona, Lamine Yamal saat mencetak gol ke gawang Mallorca. Foto: dok/ist.--

BARCELONA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - BARCELONA kembali ke jalur kemenangan dengan meraih kemenangan tipis 1-0 atas Mallorca di Stadion Olimpiade Montjuïc pada Jumat (9/3) malam.

Gol spesial dari Lamine Yamal menjadi penentu kemenangan bagi Blaugrana, yang kini kembali ke posisi kedua dalam tabel La Liga.

Meskipun Barcelona kehilangan beberapa pemain kunci, mereka berhasil mengatasi ketidakmampuan mereka untuk mendekati performa terbaik.

BACA JUGA:Misteri Hantu Songko, Mitos Seram yang Menghantui Manado

Kemenangan ini memberi mereka tiga poin penting dalam perburuan gelar La Liga, sambil meningkatkan kepercayaan diri menjelang laga krusial melawan Napoli dalam Liga Champions.

Setelah pertandingan yang kurang memuaskan melawan Athletic Club, pelatih Xavi Hernandez melakukan beberapa perubahan dalam susunan pemainnya, menyegarkan timnya untuk menghadapi Napoli.

Meskipun babak pertama tanpa banyak peluang, Barca kehilangan Raphinha karena cedera pergelangan kaki menjelang akhir babak pertama.

BACA JUGA:Wajib Diketahui, Ini 12 SMA Terbaik di Sumsel

Kedua tim mengalami kesulitan untuk mencetak gol di babak kedua, dengan tembakan Lamine Yamal yang mengenai mistar gawang menjadi salah satu momen frustrasi bagi Barcelona.

Namun, Yamal muncul sebagai pahlawan dengan mencetak gol penentu kemenangan, menyegel kemenangan penting bagi tim Catalan.

Dengan kemenangan ini, Barcelona berhasil menutup selisih dengan Real Madrid menjadi lima poin, sementara mereka bersiap untuk menghadapi Napoli dalam pertandingan Liga Champions yang akan datang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: