Penyandang Tunarungu Agus Dibantu Pj Gubernur

Penyandang Tunarungu Agus Dibantu Pj Gubernur

BANTU: P Yudha Marbun saat bertemu langsung dengan Pj Gubernur Agus Fatoni di Kantor Gubernur. Foto: dok/ist--

REL, Palembang - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan, Agus Fatoni, memberikan bantuan kepada salah satu penyandang tunarungu, P. Yudha Marbun.

Yudha Marbun, seorang pria berusia 50 tahun, melakukan perjalanan sejauh 40 kilometer dengan berjalan kaki untuk bertemu langsung dengan Pj Gubernur Agus Fatoni di Kantor Gubernur.

"Saya sudah berjalan 40 kilometer dalam Kota Palembang untuk mencari nafkah. Akhirnya terniat untuk menemui Pak Gubernur," ungkap Yudha Marbun dengan bahasa isyarat.

Yudha Marbun mengaku kedatangannya untuk menyampaikan keinginannya secara langsung kepada Pj Gubernur Agus Fatoni agar dibantu modal untuk membeli peralatan melukis.

BACA JUGA:Mengerikan Misteri Gua Cerme Terdapat Suara Aneh dan Penampakan Tak Kasat Mata Misterius

BACA JUGA:Operasi Keselamatan Musi 2024 Segera Akan Mulai Simak Disini Deretan Targetnya

"Saya sudah lama menganggur karena belum punya modal untuk membeli alat lukis, mohon bantuannya Pak Gubernur," imbuh Yudha Marbun seperti diungkapkan Faisal Fanani, salah satu staf penerjemah bahasa isyarat Biro Humas Protokol Setda Sumsel.

Meskipun dengan keterbatasan, Yudha Marbun tidak menyurutkan niatnya untuk melukis. Bahkan, dia berjanji akan melukis sosok Pj Gubernur Agus Fatoni.

"Terima kasih, saya sudah bisa bertemu dengan Pak Gubernur," kata Yudha Marbun dengan penuh rasa syukur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: