Kemenangan 4-0 Mengukuhkan Dominasi Inter Milan

Kemenangan 4-0 Mengukuhkan Dominasi Inter Milan

Simone Inzaghi. Foto: dok/ist--

ITALIA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, mengomentari keberhasilan timnya dalam meraih kemenangan telak 4-0 melawan lawan-lawannya di San Siro, Kamis dini hari WIB.

Kemenangan ini tidak hanya menandai performa gemilang Inter, tetapi juga menjauhkan mereka dari kejaran Juventus dalam perburuan gelar juara Serie A.

Empat gol kemenangan Inter dicetak oleh Matteo Darmian, Lautaro Martinez, Federico Dimarco, dan Davide Frattesi, menunjukkan kedalaman skuad Nerazzurri di berbagai lini permainan.

BACA JUGA:Suporter Leeds United Terjatuh dari Tribun Atas Stamford Bridge

Dengan kemenangan ini, Inter Milan semakin perkasa di puncak klasemen sementara Serie A dengan mengumpulkan 69 poin.

Mereka kini unggul 12 angka dari Juventus yang menduduki peringkat kedua. Kondisi ini memperkuat peluang Inter untuk meraih Scudetto pertama mereka di era kepemimpinan Inzaghi.

Simone Inzaghi mengakui bahwa kondisi timnya saat ini membawa kepercayaan diri yang tinggi dalam persaingan menuju tangga juara.

BACA JUGA:John O'Shea Resmi Jadi Pelatih Kepala Sementara Timnas Irlandia

Namun, ia juga menekankan pentingnya untuk tetap waspada dan tidak jemawa, menyadari bahwa situasi bisa berubah dalam beberapa bulan ke depan.

"Tidak dapat disangkal, tim ini bermain dengan baik dan telah melakukannya selama dua setengah tahun. Kami memenangkan lima trofi, bermain di Final Champions League, dan memiliki keunggulan yang bagus di puncak klasemen, namun kami tahu bahwa pada bulan Januari kami berhadapan langsung dengan Juventus. Kami membuka jarak dalam waktu satu bulan dan itu bisa hilang lagi dalam periode waktu yang sama," ujar Inzaghi saat diwawancara oleh DAZN. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: