John O'Shea Resmi Jadi Pelatih Kepala Sementara Timnas Irlandia

John O'Shea Resmi Jadi Pelatih Kepala Sementara Timnas Irlandia

John O'Shea. Foto: dok/ist.--

IRLANDIA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Timnas Republik Irlandia secara resmi mengumumkan John O'Shea sebagai pelatih kepala sementara untuk dua pertandingan persahabatan bulan Maret.

Mantan juara Premier League dan Liga Champions ini akan memimpin tim dalam menghadapi Belgia dan Swiss.

O'Shea, yang telah memiliki pengalaman sebagai pemain dan staf pelatih tim senior putra serta tim U-21, menyatakan kegembiraannya atas kesempatan ini.

BACA JUGA:Hadiri Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten, Pj Bupati Ucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Kontestan

Dalam pernyataannya, dia menyampaikan rasa bangganya bisa mewakili negaranya dan keyakinannya pada kelompok pemain untuk meraih hasil positif.

Dengan kepergian Stephen Kenny pada November tahun lalu setelah kegagalan lolos ke Euro 2024, Republik Irlandia sedang mencari pelatih baru.

Meskipun pengganti permanen Kenny akan diumumkan pada bulan April, kepercayaan telah diberikan kepada O'Shea untuk mengambil alih peran pelatih kepala sementara.

BACA JUGA:KPU Gelar Rekapitulasi Perolehan Suara Hari Pertama di Tingkat Kabupaten

Dengan fokus pada persiapan untuk dua pertandingan persahabatan yang menantang, O'Shea bersama dengan dukungan dari asisten pelatih Paddy McCarthy, siap memimpin tim menuju kemenangan.

Dukungan dari para suporter diharapkan akan menjadi kekuatan tambahan bagi tim dalam menghadapi Belgia dan Swiss.

Sementara O'Shea hanya ditunjuk sebagai pelatih sementara, kehadirannya membawa semangat baru dan harapan bagi Timnas Republik Irlandia dalam menatap masa depan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: