Suporter Leeds United Terjatuh dari Tribun Atas Stamford Bridge

Suporter Leeds United Terjatuh dari Tribun Atas Stamford Bridge

JATUH: Insiden seorang suporter Leeds United terjatuh di Stamford Bridge ssat Leeds bersiap menghadapi Chelsea dalam putaran kelima Piala FA, Rabu (28/02/2024). Foto: dok/ist--

LONDON, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Seorang suporter Leeds United mengalami kecelakaan yang mengagetkan di Stamford Bridge.

Saat Leeds bersiap menghadapi Chelsea dalam putaran kelima Piala FA, satu penggemar diperkirakan terjatuh dari tribun atas ke tribun bawah, Rabu (28/02/2024).

Mateo Joseph memberikan keunggulan bagi Leeds setelah tiga menit pertandingan dimulai, menyebabkan euforia di antara ribuan pendukung Leeds yang memenuhi tribun atas Shed End.

Namun, kegembiraan itu berubah menjadi kepanikan ketika salah satu penggemar terjatuh ke kelompok pendukung di bawahnya.

BACA JUGA:John O'Shea Resmi Jadi Pelatih Kepala Sementara Timnas Irlandia

Petugas medis segera merespons kejadian tersebut, membawa penggemar yang terluka ke rumah sakit terdekat setelah evakuasi dari tribun.

Meskipun insiden itu menegangkan, pertandingan tetap berlanjut dengan pengawasan ketat dari staf medis, pramugara, dan polisi.

Meskipun Leeds mencoba keras untuk mempertahankan momentum, Chelsea bangkit dan akhirnya meraih kemenangan.

BACA JUGA:Hadiri Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten, Pj Bupati Ucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Kontestan

Nicolas Jackson menyamakan kedudukan sepuluh menit setelah insiden, sebelum Mykhailo Mudryk dan Conor Gallager menambahkan gol untuk tuan rumah.

Dalam suasana yang sarat dengan emosi dan ketegangan, pertandingan ini mengingatkan kita akan persaingan sengit antara kedua klub lebih dari setengah abad yang lalu.

Meskipun hasilnya tidak sesuai harapan para pendukung Leeds, momen kritis tersebut menyadarkan akan pentingnya keselamatan dan kehati-hatian dalam setiap pertandingan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: