Hadiri Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten, Pj Bupati Ucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Kontestan

Hadiri Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten, Pj Bupati Ucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Kontestan

Pj Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, ketika memberikan sambutan pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu tahun 2024 di Kantor KPU Empat Lawang, Kamis (29/2). Foto: M Farrel/REL.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pj Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu tahun 2024 di Kantor KPU.

Kedatangan Fauzan selain menghadiri undangan dari KPU, juga memantau dan memastikan pelaksanaan rangkaian akhir pesta demokrasi di Kabupaten Empat Lawang berjalan dengan lancar.

Ketika diwawancarai Rakyat Empat Lawang, Fauzan mengatakan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang berkaitan dengan pelaksanaan pemilu.

BACA JUGA:KPU Gelar Rekapitulasi Perolehan Suara Hari Pertama di Tingkat Kabupaten

"Kami menghadiri undangan dari Ketua KPU Empat Lawang untuk menghadiri pembukaan rapat pleno terbuka rekapitulasi perolehan suara baik itu dari Pemilihan Legislatif maupun Presiden," ucapnya, Kamis (29/2).

"Saya selaku Penjabat Bupati Empat Lawang, mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara pemilu, kepada kontestan baik perseorangan maupun partai," tambahnya.

Fauzan juga mengucapkan selamat kepada yang sudah berhasil, namun jangan sampai jumawa.

BACA JUGA:Misteri Suku Butong, Jejak Tersembunyi di Balik Kabut Hutan

"Selamat untuk yang sudah berhasil, tetapi jangan jumawa dan sombong. Selamat juga untuk yang belum berhasil, jangan mengkerdilkan diri, jangan berkecil hati karena masih ada hari esok," tuturnya.

"Saya sendiri berharap agar rangkaian pelaksanaan pemilu di Kabupaten Empat Lawang berlangsung aman, damai, dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku," harapnya. (Rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: