Logistik Pemilu 2024 di Empat Lawang Di Cek Kapolres dan PJ Bupati

Logistik Pemilu 2024 di Empat Lawang Di Cek Kapolres dan PJ Bupati

Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra, SIK, bersama Pj Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri, melakukan peninjauan langsung di gudang logistik Pemilu: dok/Rel--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra, SIK, bersama Pj Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri, melakukan peninjauan langsung di gudang logistik Pemilu.

Gudang tersebut, yang berlokasi di depan RSUD Empat Lawang, menjadi fokus peninjauan guna memastikan kesiapan logistik sebelum proses pendistribusian.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pj Bupati Fauzan Khoiri, komisioner KPU Kabupaten Empat Lawang, ketua, dan komisioner Bawaslu Kabupaten Empat Lawang, Kasat Pol PP, serta Kepala Kesbangpol Pemkab Empat Lawang.

Sinergi antara pihak kepolisian, pemerintah daerah, dan lembaga terkait menandai komitmen untuk memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilu.

BACA JUGA:Manfaat Biji Durian bagi Kesehatan yang Jarang Diketahui Orang

BACA JUGA:Seleksi MTQ Kecamatan Lintang Kanan, Persiapan Mencari Bibit Unggul untuk MTQ Kabupaten

Kapolres Empat Lawang, AKBP Dody Surya Putra, menegaskan bahwa saat pendistribusian logistik Pemilu dilaksanakan, akan dilakukan monitoring, pengamanan, dan pengawalan oleh personel Polres Empat Lawang.

Tujuannya adalah memastikan logistik Pemilu sampai ke tujuan dengan keadaan aman dan tepat waktu.

"Kita akan melakukan monitoring untuk memastikan logistik Pemilu sampai ketujuan dalam keadaan aman dan tepat waktu.

Kita semuanya menjamin keamanan pendistribusian logistik pemilu ini," pungkas AKBP Dody Surya Putra.

BACA JUGA:Eksplorasi Keunikan Hutan Randu Kuning di Sumedang

Komitmen tersebut mencerminkan upaya keras untuk menjaga integritas Pemilu dan memberikan keyakinan kepada masyarakat terkait kelancaran proses demokrasi.

Dengan partisipasi aktif dari berbagai pihak terkait, termasuk pemerintah daerah, KPU, dan Bawaslu, diharapkan pendistribusian logistik Pemilu di Empat Lawang berjalan lancar dan transparan.

Keamanan dan kesiapan logistik menjadi prioritas, sehingga masyarakat dapat memberikan suara dengan nyaman dan tanpa hambatan pada hari pemungutan suara nanti. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: