Pengamanan Kunjungan Mantan Gubernur Sumsel H. Herman Deri di Desa Wanaraya, Kikim Barat Kabupaten Lahat

Pengamanan Kunjungan Mantan Gubernur Sumsel H. Herman Deri di Desa Wanaraya, Kikim Barat Kabupaten Lahat

Apel Konsolidasi pengamanan mantan Gubernur Sumsel, Herman Deru dalam kunjungannya ke Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat.--

LAHAT, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - pada Rabu tanggal 07 Februari 2024, sekitar jam 09.00 WIB di Mako Polsek Kikim Barat, dilaksanakan Apel Konsolidasi terkait pengamanan kunjungan H. Herman Deru ke Desa Wanaraya Kec. Kikim Barat Kab. LAHAT.

Pada jam 10.45 WIB, H. Herman Deru bersama kedua putrinya, Hj. Samantha Tivani B. Bus, Mi.B (Caleg DPR RI) dan Hj. Ratu Tenny Leriva, S.Ked (Caleg DPD RI), tiba di Lapangan Desa Wanaraya menggunakan jalur udara.

Kemudian pada jam 10.50 WIB, H. Herman Deru transit di kediaman Kades Wanaraya, Warsanto, dan bertemu dengan beberapa kepala desa di wilayah Kikim Area serta tokoh masyarakat khususnya Desa Wanaraya.

BACA JUGA:Mantan Ketua Umum KONI Sumsel Jadi Saksi dalam Kasus Korupsi di PN Tipikor Palembang

Selanjutnya, pada jam 11.15 WIB, H. Herman Deru bersama kedua putrinya menuju lokasi acara dengan tema "Sarasehan Masyarakat Adat Jawa dengan Tokoh Masyarakat Sumsel H. Herman Deru dan Tokoh Pemuda Sumsel Hj. Samantha Tivani, B.Bus, MIB, Hj. Ratu Tenny Leriva, S. Ked".

Acara dihadiri oleh tamu undangan seperti Ketua Forum Kades Kikim Area, tokoh masyarakat adat Jawa, dan masyarakat, dengan total sekitar 500 orang.

BACA JUGA:Misteri 3 Hutan Keramat di Tanah Pasundan Terkenal Angker Dan Berhantu

Dalam sambutannya, H. Herman Deru menyampaikan bahwa kedua putrinya akan maju sebagai calon anggota DPR RI dan DPD RI pada Pemilihan tanggal 14 Februari 2024. Jika terpilih, H. Herman Deru berjanji akan melakukan tasyakuran dan melanjutkan pembangunan khususnya di Desa Wanaraya Kikim Barat Kab. Lahat. (sm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: