Pj Wako Sambut Audiensi BPOK Lubuk Linggau, Siap Bersinergi Awasi Peredaran Makanan dan Kosmetik

Pj Wako Sambut Audiensi BPOK Lubuk Linggau, Siap Bersinergi Awasi Peredaran Makanan dan Kosmetik

Pj Wako Sambut Audiensi BPOK Lubuk Linggau, Siap Bersinergi Awasi Peredaran Makanan dan Kosmetik--

PAGARALAM, RAKYATEMPATLAWANG.COM – Kepala Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Lubuk Linggau, Ronny Syafri beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Pagar Alam, sekaligus ingin bersinergi melakukan pengawasan Makanan, obat dan kosmetik yang beredar di Kota PAGARALAM.

Kunjungan Kepala Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Lubuk Linggau beserta rombongan tersebut disambut langsung Pj Walikota Pagaralam, H Lusapta Yudha Kurnia SE MM, bertempat di Ruang Rapat Besemah Tige Setdako Pagaralam, belum lama ini.

Pada kesempatan itu Kepala BPOM Lubuk Linggau, Ronny Syafri mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Pagaralam yang telah menerima kunjungan silaturrahim ini dengan baik.

Lebih lanjut Ronny menuturkan, selain untuk bersilaturrahim, juga siap bersinergi untuk pengawasan produk makanan, obat-obatan maupun produk kosmetik yang beredar di Kota Pagaralam.

BACA JUGA:Drama Seru! Indonesia VS Vietnam, Strategi Rahasia Shin Tae-yong Bocor?

Setelah mendengarkan maksud dan tujuan audiensi, Pj Walikota H Lusapta Yudha Kurnia menyambut baik serta mengucapkan terimakasih kepada Kepala BPOM Lubuk Linggau Ronny Syafri beserta rombongan yang telah bersilaturrahim kepada Pemkot Pagaralam.

Lusapta Yudha Kurnia mengatakan Pemkot Pagaralam akan memberikan dukungan serta siap bersinergi kepada BPOM Lubuk Linggau, demi keamanan produk-produk yang beredar di Kota Pagaralam.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan audiensi silaturrahim ini akan dapat menjalin komunikasi dengan baik di kemudian hari,” tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: