Lapas Kelas III Pagar Alam Berikan Bantuan ke Korban Kebakaran

Lapas Kelas III Pagar Alam Berikan Bantuan ke Korban Kebakaran

Lapas Kelas III Pagar Alam Berikan Bantuan ke Korban Kebakaran--

PAGARALAM, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Pagar Alam melakukan pemberian bantuan kepada korban musibah kebakaran di Cawang Baru. "Yah, Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Pagar Alam laksanakan pemberian bantuan kepada korban kebakaran rumah di Cawang Baru, Pagar Alam," tutur Kalapas Kelas III Pagar Alam, M. Rolan, A.Md.IP., S.H., M.H, Rabu (17/01)

M Rolan juga menjelaskan, kegiatan pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian jajaran pegawai Lapas Pagar Alam terhadap sesama yang mendapat musibah.

Tambah M Rolan, dana dalam pelaksanaan donasi diambil dari kotak amal bakti sosial yang ada di Lapas Pagar Alam dengan ditambah sumbangan oleh para pegawai. Bantuan diberikan dalam bentuk uang tunai, paket sambako, pakaian layak pakai, dan bebebarap barang pecah belah.

"Melalui kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban korban serta dapat terus memupuk jiwa empati para pegawai Lapas Pagar Alam,"pungkasnya.

BACA JUGA:Aturan Baru 2024, Guru Wajib Pahami, Syarat Pencairan Tunjangan Sertfikasi

Untuk diketahui, pemberian bantuan diserahkan langsung oleh Kalapas didampingi Kaur TU dan Kasubsi Pembinaan serta beberapa petugas. Bantuan diserahkan langsung kepada korban kebakaran dengan disaksikan oleh perangkat pemerintahan yakni ketua RT. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: