Oscar Bobb Antar Manchester City Menang Tipis atas Newcastle United

Oscar Bobb Antar Manchester City Menang Tipis atas Newcastle United

Oscar Bobb. Foto: dok/ist.--

INGGRIS, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Manchester City meraih kemenangan dramatis dengan skor 3-2 dalam pertandingan melawan Newcastle United di St James Park pada lanjutan pekan ke-21 Premier League.

Gelandang kreatif, Oscar Bobb, menjadi pahlawan dengan mencetak gol penentu untuk para Cityzens.

Pada babak pertama, Newcastle sempat unggul 2-1 dengan gol-gol dari Alexander Isak dan Anthony Gordon, sedangkan Bernardo Silva mencetak gol bagi Manchester City.

BACA JUGA:Asnawi Mangkualam Siap Menjalankan Tugas || Piala Asia 2023

Namun, pada babak kedua, sang juara bertahan bangkit dengan dua gol tambahan yang dicetak oleh Kevin De Bruyne dan pemain muda berbakat, Oscar Bobb.

Bobb, yang meraih gol pertamanya di Premier League, menyatakan kebahagiaannya. "Ini adalah perasaan yang luar biasa. Ketika saya mendapat teriakan bahwa saya akan masuk, manajer menyuruh saya untuk terus maju dan mencetak gol, untungnya saya bisa melakukannya."

Gelandang muda ini menambahkan, jika ini adalah mimpi seumur hidup untuk mencetak gol pertama di Premier League, terutama dengan tim terbaik di dunia.

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Pick Up Terbaik dan Harga Murah untuk Pelaku Usaha

"Kami bisa mendengar mereka [fans City] sepanjang pertandingan. Mereka banyak membantu kami hari ini. Kami harus mengucapkan terima kasih, kemenangan ini untuk mereka," imbuhnya.

Kemenangan ini tidak hanya memperkuat posisi Manchester City di puncak klasemen Premier League, tetapi juga memberikan pengalaman berharga bagi Oscar Bobb yang kini menjadi sorotan setelah kontribusinya yang gemilang. (*)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: