Kesepakatan Verbal Sebesar 4,5 Juta Euro/Tahun || Piotr Zielinski Menuju Inter Milan

Kesepakatan Verbal Sebesar 4,5 Juta Euro/Tahun || Piotr Zielinski Menuju Inter Milan

Piotr Zielinski. Foto: dok/ist.--

MILAN, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Gelandang Napoli, Piotr Zielinski, dikabarkan telah mencapai kesepakatan verbal dengan Inter Milan untuk bergabung pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut sumber dari La Gazzetta dello Sport, Inter Milan menjadi pelabuhan yang paling memungkinkan bagi pemain tim nasional Polandia tersebut.

Kontrak Zielinski di Stadio Diego Armando Maradona akan berakhir pada Juni 2024, dan kesepakatan verbal yang telah dicapai antara Nerazzurri dan pemain tersebut bernilai 4,5 juta euro per tahun, berlaku hingga Juni 2027.

BACA JUGA:Suporter Indonesia Pembeli Tiket Terbanyak di Piala Asia 2023

Kabar ini juga menyoroti bahwa tak ada klub lain yang mampu menyamai tawaran Inter, baik dari Napoli untuk perpanjangan kontrak maupun dari Juventus, yang sebelumnya dikaitkan dengan Zielinski.

Namun, perlu dicatat bahwa kesepakatan verbal belum menjamin kepastian kepindahan Zielinski ke Inter.

Kondisi ini disebabkan oleh absennya perjanjian tertulis, serta pengalaman pahit yang dialami Inter dalam kasus Tiago Djalo.

BACA JUGA:Jalan Nasional Liku 9 Alami Ambles, Pemprov Bengkulu Pastikan Penanganan Cepat

Inter sebelumnya dilaporkan memiliki kesepakatan verbal dengan bek tengah asal Portugal, Tiago Djalo, yang kontraknya bersama Lille akan berakhir pada musim panas mendatang.

Namun, Djalo kini diharapkan akan bergabung dengan Juventus, yang sepakat menebusnya seharga 3,5 juta euro.

Transfer Djalo ke Juventus diperkirakan akan selesai setelah menjalani tes medis pada pekan depan, seperti dilaporkan oleh Football-Italia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: