BERSIAPLAH ! Indonesia dalam Kajian dan Ramalan Kebangkitan Islam Global 2024, Dinantikan Ulama Seluruh Dunia

BERSIAPLAH ! Indonesia dalam Kajian dan Ramalan Kebangkitan Islam Global 2024, Dinantikan Ulama Seluruh Dunia

BERSIAPLAH ! Indonesia dalam Kajian dan Ramalan Kebangkitan Islam Global 2024, Dinantikan Ulama Seluruh Dunia-ist/net-

BERSIAPLAH ! Indonesia dalam Kajian dan, Ramalan Kebangkitan Islam Global 2024, Dinantikan Ulama Seluruh Dunia

RAKYATEMPTLAWANG.DISWAY.ID - Pada tahun 2024, sorotan dunia tertuju pada momen yang dinanti oleh seluruh ulama di berbagai penjuru, seperti yang rakyatemptlawang.disway.id lansir dari laman Youtube@best statement sebagai berikut : 

Diinspirasi oleh petunjuk ilahi Subhanahu Wa Ta'ala, para penganut diingatkan untuk tetap teguh dalam iman dan taqwa, sebagaimana firman Allah dalam surah ash-shaff ayat 9.

Pesan tersebut menekankan peran Islam dalam membimbing umat manusia, dengan Al-Qur'an sebagai cahaya kebenaran.

BACA JUGA:Misteri Ramalan Jayabaya Tahun 2024: Orang Jahat Naik Pangkat

Meskipun mendapat perlawanan dari orang-orang musyrik dan kafir, Islam ditakdirkan untuk menang, sesuai janji Allah kepada mereka yang beriman dan bertakwa.

Secara menarik, penelitian sejarah oleh tokoh seperti Arnold Toynbee pada tahun 1954 mengakui kepemimpinan Islam selama 1353 tahun.

Prediksinya tentang kebangkitan Islam sebagai tantangan serius bagi kapitalisme global dan bahkan keruntuhan kapitalisme Amerika menjadi pembahasan menarik.

BACA JUGA:Warga Keluhkan Areal Persawahan Tergenang Kepala Desa Sayangkan Warga Salahkan Pembangunan Gorong Gorong

Penelitian terbaru oleh Forum on Religion and Public Life mengungkap pertumbuhan luar biasa jumlah penduduk Muslim, proyeksi peningkatan signifikan hingga tahun 2070.

Temuan ini mencerminkan kebangkitan Islam di berbagai wilayah, termasuk Eropa, yang mengalami peningkatan signifikan dalam jumlah Muslim.

Terlebih lagi, reaksi yang tak terduga dari beberapa tempat, seperti Argentina dan bahkan di Vatikan Roma, menyoroti dampak Islam yang semakin meluas.

BACA JUGA:Mengungkap Mitos Larangan Berfoto Ganjil: Fakta atau Kearifan Lokal?

Konversi sebuah katedral terbesar di pusat kota London menjadi Pusat Islam oleh Yusuf Islam menunjukkan kekuatan transformasional Islam di berbagai masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: