Polsek Muara Pinang Terus Tingkatkan Sambang Desa dan Himbau Warga Waspada Terhadap Kamtibmas

Polsek Muara Pinang Terus Tingkatkan Sambang Desa dan Himbau Warga Waspada Terhadap Kamtibmas

Polsek Muara Pinang Terus Tingkatkan Sambang Desa dan Himbau Warga Waspada Terhadap Kamtibmas.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Muara Pinang terus melakukan kegiatan sambang desa untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dengan warga masyarakat.

Pada hari Rabu (11/01/2024), Bhabinkamtibmas Desa Muara Pinang bertatap muka dengan warga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Muara Pinang untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, termasuk tokoh masyarakat, toga, tomas, dan warga lainnya.

BACA JUGA:Arema FC Maksimalkan Persiapan Menyongsong Liga 1

Selain menjalin hubungan yang baik, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan kamtibmas, seperti pencurian, kekerasan, dan tindak kejahatan lainnya.

"Bhabinkamtibmas berharap agar warga dapat bekerja sama dengan aparat kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Muara Pinang, khususnya di desa binaan," ujar Kapolsek Muara Pinang IPTU M. Indra Gunawan, SH, M.Si.

Pelaksanaan sambang desa ini tidak hanya berfungsi sebagai sarana untuk mendapatkan informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas, tetapi juga sebagai wadah dialogis antara anggota kepolisian dengan masyarakat.

BACA JUGA:Real Madrid Bujuk Alphonso Davies Bergabung

Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan tercipta lingkungan yang aman dan kondusif. (Rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: