Real Madrid Bujuk Alphonso Davies Bergabung

Real Madrid Bujuk Alphonso Davies Bergabung

Alphonso Davies. Foto: dok/ist--

MADRID, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Real Madrid tengah menggelar upaya maksimal untuk mendatangkan bek sayap asal Kanada, Alphonso Davies, dari Bayern Munich pada bursa transfer musim panas 2024.

Menurut sumber dari Sky Deutschland, negosiator Real Madrid, Juni Calafat, dikabarkan telah menggunakan strategi licik dengan membujuk Davies untuk menolak kontrak baru dari Bayern Munich.

Juni Calafat diyakini telah memberikan jaminan kepada Davies bahwa Real Madrid akan menyodorkan tawaran yang lebih menggiurkan pada musim panas 2024 mendatang. 

BACA JUGA:Antoine Griezmann Pencetak Gol Terbanyak di Atletico Madrid

Saat ini, Davies hanya memiliki kurang dari dua tahun kontrak bersama Bayern, yang akan berakhir pada musim panas 2025.

Bayern sendiri sudah mengajukan tawaran perpanjangan kontrak, namun pemain muda asal Kanada itu tampaknya enggan untuk segera menandatanganinya.

Keengganan Davies dalam menyelesaikan kontrak barunya bersama Bayern disinyalir karena tuntutan kenaikan upah yang signifikan.

Hal ini menjadi peluang bagi Real Madrid untuk memanfaatkannya dan merayu pemain tersebut dengan penawaran yang lebih menguntungkan.

BACA JUGA:Saddil Ramdani dan Arkhan Fikri Dicoret dari Timnas

Real Madrid, yang juga tengah mengejar Kylian Mbappe dari PSG, memandang Alphonso Davies sebagai pilihan ideal untuk mengisi posisi bek sayap kiri.

Dengan total 23 penampilan dan kontribusi tiga assist di Bundesliga musim ini, Davies dianggap dapat menguatkan lini pertahanan Los Blancos.

Sementara Bayern Munich berusaha mempertahankan Davies dengan perpanjangan kontrak, Real Madrid terus melakukan langkah cerdik demi merealisasikan ambisi mereka menggaet pemain berbakat ini pada musim panas mendatang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: