Arema FC Maksimalkan Persiapan Menyongsong Liga 1

Arema FC Maksimalkan Persiapan Menyongsong Liga 1

Pelatih Arema FC, Fernando Valente. Foto: dok/Liga Indonesia.--

MALANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Arema FC, dengan tekad membenahi kekurangan, intensif dalam persiapan menyongsong Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Dalam masa jeda kompetisi ini, tim pelatih di bawah asuhan Fernando Valente merencanakan serangkaian laga uji coba sebagai bagian dari strategi persiapan.

Fernando Valente menyatakan, "Kami sedang mencari lawan uji coba, mungkin pekan depan atau bahkan Sabtu ini."

Pelatih ini juga menekankan pentingnya melibatkan pemain Jepang dalam laga uji coba guna meningkatkan performa mereka menghadapi pertandingan mendatang setelah jeda kompetisi.

BACA JUGA:Antoine Griezmann Pencetak Gol Terbanyak di Atletico Madrid

Meski berkeinginan menjalani beberapa uji coba, Valente belum dapat memastikan jumlahnya, mengindikasikan ketergantungan pada ketersediaan lawan yang berkualitas.

"Berapa kali tergantung klub yang bisa kita dapatkan," ungkapnya, menekankan kesulitan menemukan lawan berkualitas untuk uji coba.

Dalam dua pekan sisa jeda ini, Valente berharap dapat menggelar uji coba setiap pekannya, tetapi menyoroti kesulitan menemukan lawan yang sesuai. 

BACA JUGA:Pecinta Petualang Wajib Tahu! Ini Sejarah Mistis Makam di Puncak Gunung Lawu

Arema FC telah menghubungi beberapa klub potensial, dengan preferensi untuk melawan tim yang sudah pernah bertemu, seperti Persik Kediri atau Persis Solo.

Dengan persiapan yang matang dan laga uji coba yang direncanakan, Arema FC bertekad tampil maksimal dalam Liga 1 Indonesia musim 2023/2024, membidik peningkatan kinerja yang signifikan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: