Pastikan Kelayakan Polres Empat Lawang Gelar Apel Pengecekan Kendaraan Dinas dalam Rangka Pengamanan Pemilu

Pastikan Kelayakan Polres Empat Lawang Gelar Apel Pengecekan Kendaraan Dinas dalam Rangka Pengamanan Pemilu

Kapolres empat Lawang di dampingi PJ bupati melakukan pengecekan kelayakan kendaraan dinas pengamanan pemilu 2024:dok/Rel --

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kapolres Empat Lawang, AKBP Dody Surya Putra, S.i.k, S.H.M.H., memimpin apel kendaraan dinas sekaligus melakukan pengecekan kendaraan (R2, R4, R6) di halaman Apel Mapolres Empat Lawang.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan kelayakan kendaraan operasional yang akan mendukung situasi kamtibmas yang aman pada pelaksanaan Pemilu 2024.

Pengecekan melibatkan kendaraan dinas dari jajaran Polres Empat Lawang dan berbagai stakeholder terkait.

Hadir dalam kegiatan ini adalah PJ Bupati Empat Lawang, Bapak Fauzan Khoiri, perwakilan dari Danramil Tebing Tinggi, Dinas BPBD, Damkar, SatPol-PP, Dishub, Bawaslu, KPU, bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Empat Lawang dan personil yang mengawaki ranmor dinas.

BACA JUGA:My Iwe Darken Shampoo: Solusi Ampuh Mengatasi Masalah Rambut Muda yang Sudah Banyak Uban

BACA JUGA:Minyak Zaitun Sebagai Solusi Alami Mengatasi Jerawat

Dalam arahannya, Kapolres AKBP Dody Surya Putra menjelaskan bahwa pemeriksaan ini merupakan fungsi pengawasan untuk mengecek kondisi kendaraan.

Hal ini dilakukan guna mendukung kesiapsiagaan dalam tugas operasional pengamanan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Empat Lawang.

"Melalui pengecekan hari ini, saya ingin memastikan semua sarana prasarana kendaraan bermotor dinas siap pakai apabila dibutuhkan, ini juga bagian dari persiapan menghadapi Pengamanan Pemilu 2024," ucapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: