Kelebihan Tablet Huawei Matepad Pro 13.2 Inch, Serasa Pakai Laptop!

Kelebihan Tablet Huawei Matepad Pro 13.2 Inch, Serasa Pakai Laptop!

Huawei Matepad Pro 13.2 inch-Istimewa/Internet.-

JAKARTA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Teknologi dan gadget berkembang dengan pesat, salah satunya dari brand Huawei yang merilis tablet Huawei Matepad Pro 13.2 inch pada 2023. Karena ukuran layarnya yang lebar 13,2 inch, sehingga ini menjadi tablet terasa seperti laptop saat menggunakannya.

Kali ini akan dibahas mengenai kelebihan apa saja dari tablet Huawei ini lengkap dengan kisaran harganya. Penasaran seperti apa kelebihannya? Lebih baik langsung simak ulasannya berikut ini.

1. Kelebihan Huawei Matepad Pro

Huawei Matepad Pro 13.2 inch menjadi salah satu pilihan tablet masa kini yang memiliki spesifikasi lebih baik daripada versi-versi sebelumnya. Prosesor, kamera, baterai, dan sebagainya disesuaikan dengan permintaan pasar dan perkembangan teknologi.

BACA JUGA:Evaluasi Kecerdasan dan Kreativitas Anda dengan Tes Ini: Menyelami Studi Kreativitas untuk Masa Depan

Di bawah ini terdapat beberapa kelebihan dari tablet Huawei Matepad Pro 13.2 inch. Penasaran apa saja kelebihannya? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

2. Desain Mewah dan Elegan

Satu hal utama yang menjadi perhatian orang ketika membeli suatu barang adalah dari tampilan desainnya. Ya, tablet Huawei Matepad Pro yang satu ini mempunyai desain yang mewah dan elegan. Tampilannya terkesan mewah dengan bodi yang berwarna terang dan glossy.

Selain itu, tampilan layarnya juga sangat jernih dan tajam. Tablet ini juga sudah dilengkapi dengan stylus pen sehingga Anda bisa menggunakannya dengan mudah untuk menulis, menggambar, membuat desain, dan lain sebagainya yang membutuhkan detail dan ketelitian.

BACA JUGA:Luar Biasa Dan Tidak Masuk Akal, Temuan Tebaru Ilmuwan, Teknologi AI Bisa Menghitung Umur

Berat tablet ini juga cukup ringan hanya 580 gram saja sudah termasuk baterai. Jadi, Anda bisa dengan mudah membawa tablet ini kemanapun tanpa terasa berat walaupun disimpan di dalam tas.

3. Layar Lebar dan Tajam

Huawei Matepad Pro memiliki ukuran layar 13.2 inch dengan sudut membulat, bila diukur sebagai persegi panjang standar, layarnya berukuran 13.2 inch secara diagonal. Tablet ini juga sudah menggunakan layar OLED beresolusi 2880 x 1920, 262 PPI.

Tidak hanya itu, layarnya juga sudah mempunyai 1.07 billion colours, P3 wide colour gamut. Kecerahan dari layar tablet ini mencapai 1000 knit yang mana sudah sangat nyaman digunakan walau digunakan di bawah sinar matahari yang terik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: