Kisah Penuh Keberanian: Peringatan Hari Ibu ke-95 di Kabupaten Empat Lawang

Kisah Penuh Keberanian: Peringatan Hari Ibu ke-95 di Kabupaten Empat Lawang

Kisah Penuh Keberanian: Peringatan Hari Ibu ke-95 di Kabupaten Empat Lawang-doc rel-

Kisah Penuh Keberanian: Peringatan Hari Ibu ke-95 di Kabupaten Empat Lawang

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pada peringatan hari ibu yang ke-95 di Kabupaten Empat Lawang, cuaca memberikan sentuhan dramatis dengan hujan yang terus-menerus mengguyur.

Acara yang seharusnya dihadiri oleh Pj Bupati Empat Lawang, Fauzan K Denin, ketua Pj PKK Kabupaten Empat Lawang, Tuti Komaria Fauzan dan Pj Sekda Hj Hepy Sapriani menghadapi kendala, namun semangat peserta tetap tak tergoyahkan.

Meskipun hujan menyapa mereka sebanyak tiga kali, ibu-ibu yang berbaris di lapangan tetap bersikeras untuk merayakan hari istimewa ini.

BACA JUGA:Info Terbaru PPPK 2024: 7 Kado Spesial Diluar Kenaikan Gaji Menurut UU ASN 2023

Seolah-olah cuaca turut menjadi bagian dari prank, hujan malah semakin intens ketika peserta melakukan barisan di lapangan.

Namun, yang memukau adalah semangat yang terpancar dari para peserta upacara. Tidak seorang pun meninggalkan lokasi, mungkin karena telah berdandan dengan indah atau mungkin karena karekter sejati seorang ibu yang tidak mudah patah semangat meskipun mencari tempat berteduh masing-masing.

BACA JUGA:Long and Luscious Grey Locks, Gaya Rambut Uban Panjang yang Menawan

Ditengah hujan rintik yang membasahi, para ibu tetap bersemangat mengikuti pengumuman dan pembagian hadiah untuk pemenang lomba yang telah digelar sebelumnya.

Seorang Kepla Dinas di tengah-tengah tenda dilapangan upacara mengungkapkan kekagumannya, "Luar biasa ibu-ibu ini, ketika hujan datang, mereka tetap bertahan. Sungguh menakjubkan!"

BACA JUGA:Kabar Gembira untuk Guru Honorer, Khusus yang tidak Lulus Seleksi PPPK 2023, Ini Peluang di 2024

Meskipun acara belum dimulai, Pj Bupati dan undangan sudah berada di lokasi, dengan para ibu yang tak sabar menanti kapan acara akan dimulai, sembari mereka berdiri dengan hujan yang mulai mereda.

Suasana ini semakin menegaskan keistimewaan dan kekuatan perempuan, terutama para ibu, yang tak kenal surut dalam menghadapi berbagai rintangan, bahkan jika itu adalah guyuran hujan yang tak terduga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: