Ekspedisi Pulau Pahawang: Kebahagiaan dan Keajaiban Terumbu Karang Menyapa Kru PWI Lahat

Ekspedisi Pulau Pahawang: Kebahagiaan dan Keajaiban Terumbu Karang Menyapa Kru PWI Lahat

Ekspedisi Pulau Pahawang: Kebahagiaan dan Keajaiban Terumbu Karang Menyapa Kru PWI Lahat--

LAHAT, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pengurus PWI Kabupaten Lahat merasakan kebahagiaan dan keindahan alam laut dalam ekspedisi Pulau Pahawang di hari kedua.

Sambil menikmati panorama alam laut dan pantai pasir putih, seluruh kru PWI juga terkesima dengan keajaiban terumbu karang, Selasa, 19 Desember

Meskipun beberapa di antara mereka sudah beberapa kali melihatnya, rasa kebahagiaan semakin terpancar. 

BACA JUGA:Kasus Penyelundupan Manusia: MA Ditangkap Satreskrim Polresta Banda Aceh

Kesibukan sebagai jurnalis selama tahun 2023 membuat waktu untuk bersantai bersama teman-teman terbatas, sehingga momen ini di Pulau Pahawang menjadi berharga.

Ketua PWI Kabupaten Lahat, Nurmala S.Sos, didampingi oleh Sekretaris Ehdi Amin, S.Pd I mengungkapkan, bahwa ekspedisi ke Pulau Pahawang di Provinsi Lampung pada hari kedua memberikan edukasi dan menjadi waktu yang santai bagi anggota PWI.

Mereka mengalami kebahagiaan melihat keindahan terumbu karang di laut.

"Kami fokuskan tour wisata di Pulau Pahawang, di mana panorama alam terumbu karang dalam laut memberikan kesegaran bagi anggota PWI pasca-kesibukan jurnalistik sepanjang tahun 2023, termasuk acara Porprov ke XIV," ujarnya.

BACA JUGA:Pengungsi Rohingya Diduga Cetak E-KTP Palsu di Medan dengan Bayaran 300 Ribu per Orang, Walikota Bobby Meninda

Suparman S Pd salah satu wartawan Radar Palembang, menyampaikan kebahagiaannya bisa menikmati tour gratis yang difasilitasi oleh organisasi PWI. 

Di tengah kesibukan di Lahat dengan agenda liputan yang padat, momen liburan seperti ini sangat dinikmati.

"Kami sangat bahagia bisa menikmati tour gratis bersama teman-teman. Kedepan, kami berharap tour semacam ini menjadi agenda rutin untuk memberikan kesegaran pikiran dan semangat bagi para wartawan," pungkasnya. (SM)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: