Jawaban Kaesang Mengenai Kemungkinan Menjadi Gubernur

Jawaban Kaesang Mengenai Kemungkinan Menjadi Gubernur

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Jepara. Foto: dok/detikcom.--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kaesang Pangarep memberikan tanggapan terkait kemungkinan menjadi Gubernur jika suatu saat dipercayakan tugas tersebut.

Pertanyaan ini diajukan ketika Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu tengah berjalan santai di Alun-alun Kota Jepara, Jawa Tengah.

Ketika ditanya di hadapan warga, Kaesang menyatakan bahwa dia tidak masalah jika dipilih menjadi gubernur yang memimpin suatu provinsi.

BACA JUGA:Gunung Es 'Monster' di Antartika dengan Ketebalan 280 Meter Terungkap oleh Pengukuran Satelit

"Pertanyaannya tiba-tiba, Mas Kaesang kalau didapuk menjadi gubernur bagaimana, Mas?" tanya pembawa acara di Alun-alun Kota Jepara, Jawa Tengah, seperti dikutip dari Detikcom.

"Iya, tidak masalah," jawab Kaesang.

Sementara itu, istri Kaesang, Erina Gudono, menegaskan bahwa dia akan memberikan dukungan sepenuhnya jika Kaesang terpilih menjadi gubernur. 

Dukungan tersebut mencakup berbagai aspek, seperti doa, dukungan moral, saran, dan semua hal positif untuk mendukung Kaesang dalam tugas barunya.

BACA JUGA:Keripik Gadung Asli Made, Keunikan Dilestarikan di Kudu Jombang

"Jika Mas Kaesang terpilih dan diinginkan oleh rakyat untuk memimpin sebuah provinsi, misalnya Provinsi Jawa Tengah, menjadi gubernur, maka dukungan dari saya akan melibatkan segala aspek. Doa, dukungan moral, saran, dan hal-hal positif lainnya akan saya berikan untuk mendukung Mas Kaesang," ungkap Erina. (Pad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: