Geger! Warga Temukan Mayat Poniyem di Saluran Irigasi Persawahan, Kondisinya Sudah Membengkak

Geger! Warga Temukan Mayat Poniyem di Saluran Irigasi Persawahan, Kondisinya Sudah Membengkak

Pihak kepolisian mendatangi lokasi ditemukan mayat seorang wanita di irigasi sawah. Foto: dok/ist.--

"Sampai saat ini masih dilakukan penyelidikan atas mayat tersebut. Namun, pihak keluarga korban, melalui suaminya AS telah membuat surat pernyataan penolakan untuk tidak dilakukan Visum Et Revertum dan otopsi mayat, dan pihak keluarga ikhlas menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak akan menuntut dikemudian hari," tuturnya.

BACA JUGA:Kepergok Maling Ayam, DP Babak Belur Dihajar Massa, Begini Kondisinya!

Kapolsek menambahkan, dari keterangan suami korban yakni AS, bahwa pada Kamis (7/12/2023), sekitar pukul 18.00 WIB, sepulang dari kerja tidak menemukan istrinya an Poniem dirumah.

Sehingga suami korban merasa bingung karena biasanya di jam tersebut istrinya ada dirumah, kemudian suaminya tersebut berusaha mencari keberadaan istrinya tersebut, dengan cara bertanya kepada warga sekitar dan mencari ke lokasi-lokasi seputaran rumah dan tidak membuahkan hasil.

Selanjutnya setelah ditunggu berapa hari dirumah tidak kunjung kembali kerumah, lalu suami dan keluarganya tetap berupaya mencari dan melaporkan kepada pemerintah Desa Ketuan Jaya, pada Sabtu (9/12/2023), sekitar pukul 11.00 WIB, melaporkan ke Kadus II Desa Ketuan Jaya, Kecamatan Muara Beliti.

BACA JUGA:Persiapan Matang, 75 Persen Tahapan Pemilu 2024 Empat Lawang Telah Berlangsung Kotak Suara Berhasil Di Rakit

"Namun, pada hari ini, Minggu (10/12/2023), sekitar pukul 11.00 WIB, ditemukan diirigasi persawahan di Desa Surodadi, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura, dengan kondisi meninggal dunia," tutupnya. (Pad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: