Lantik Pj Bupati Lahat, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Berpesan Jaga Stabilitas Pemerintahan

Lantik Pj Bupati Lahat, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Berpesan Jaga Stabilitas Pemerintahan

Muhammad Farid dilantik oleh Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, menjadi Pj Bupati Lahat menggantikan H.Cik Ujang. Foto: dok/ist.--

PALEMBANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, melantik Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, dalam sebuah acara di Griya Agung Palembang pada Sabtu (9/12).

Dalam sambutannya, Pj Gubernur menekankan pentingnya menjaga stabilitas pemerintahan dalam periode transisi ini.

Muhammad Farid dilantik menjadi Pj Bupati Lahat menggantikan H.Cik Ujang, SH yang berakhir masa jabatannya.

Muhammad Farid merupakan Direktur Integrasi Data Kependudukan Nasional (IDKN) Ditjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri

BACA JUGA:Manfaat Luar Biasa Minyak Kayu Putih untuk Kehidupan Intim Pasutri

Penunjukkan Muhammad Farid sesuai dengan Keputusan Mendagri Nomor 100.2.1.3 – 6242 Tahun 2023 tentang Pengangkatan Penjabat Bupati Lahat Provinsi Sumsel.

"Pergantian pejabat tidak boleh menyebabkan guncangan atau turbulensi yang sering terjadi. Stabilitas harus dijaga, karena dengan stabilitas inilah pemerintahan dapat berjalan dengan baik. Kita berharap seluruh stakeholder dapat bersinergi untuk menjaga stabilitas pemerintahan," ujar Agus Fatoni.

Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, menyambut tanggung jawab barunya dengan tekad untuk menjalankan roda pemerintahan dengan efisien dan efektif. "Saya bersedia bekerja sama dengan semua pihak demi mencapai tujuan bersama, yaitu mewujudkan pemerintahan yang stabil dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Lahat," kata Muhammad Farid.

BACA JUGA:Membuka Tabir Gunung Padang Cianjur, Eksplorasi Fakta dan Misteri yang Menarik Perhatian Dunia

Acara pelantikan dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat setempat. Diharapkan, pergantian ini dapat berjalan lancar tanpa mengganggu jalannya pemerintahan daerah. (sm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: