Tim Supervisi SPN Polda Sumsel Dinilai Positif oleh Kapolres Mura, Pemeriksaan Latihan Polri Berjalan Baik

Tim Supervisi SPN Polda Sumsel Dinilai Positif oleh Kapolres Mura, Pemeriksaan Latihan Polri Berjalan Baik

Tim Supervisi SPN Polda Sumsel Dinilai Positif oleh Kapolres Mura, Pemeriksaan Latihan Polri Berjalan Baik.--

MUSI RAWAS, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, didampingi Wakapolres, Kompol Harsono SH, menyambut Tim Supervisi SPN Polda Sumsel di Mapolres Mura pada Selasa (5/12/2023) sekitar pukul 09.00 WIB.

Turut mendampingi Kapolres dan Wakapolres, Kabag SDM Edy Putra Jaya, Kasi Propam Iptu Susilo, serta PJU terkait di Napolres Mura.

Kedatangan Tim Supervisi SPN Polda Sumsel bertujuan untuk mengecek kondisi dan situasi perkembangan siswa Latja Diktuba Polri Gelombang II Tahun 2023 di Polres Mura.

BACA JUGA:Beras Mahal, Antusias Warga Lubuklinggau Serbu Pasar Murah Bulog, Namun Stok Cepat Habis

Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, didampingi Wakapolres, Kompol Harsono SH, mengkonfirmasi hal tersebut sekitar pukul 12.00 WIB, Selasa (5/12/2023).

"Kami di Polres Mura mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Tim Supervisi SPN Polda Sumsel yang telah menyempatkan diri untuk datang ke Mapolres Mura," kata Kapolres didampingi Wakapolres.

Kapolres menjelaskan bahwa kedatangan Tim Supervisi SPN Polda Sumsel ke Polres Mura bertujuan untuk mengecek kondisi dan perkembangan siswa Latja Diktuba Polri Gelombang II Tahun 2023 di Polres Mura.

BACA JUGA:Melambungnya Harga Barang, Uang Rp100 Ribu Kini Tidak Cukup di Tengah Lonjakan Inflasi

"Setelah melihat kondisi dan bertatap muka langsung, keadaan para siswa Latja Diktuba Polri Gelombang II Tahun 2023 cukup baik, baik dari segi fisik, ilmu, maupun pengalaman yang diberikan di Polres Mura," jelas Kapolres.

Kapolres berharap bahwa setelah menyelesaikan latihan dan bimbingan di Polres Mura dan Polsek terkait, siswa dapat menerapkan pengetahuan dan keterampilan mereka dalam pelayanan kepada masyarakat sebagai anggota Polri.

BACA JUGA:Sandiaga Uno Sebut Pelaku Ekonomi Kreatif di Indonesia Jadi Korban Salah Sasaran Boikot

Selama menjalankan tugas sebagai anggota Polri, Kapolres menekankan pentingnya melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan berdedikasi tinggi, serta menerapkan sumpah dengan baik. (Pad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: