Kapolsek Muara Pinang Ajak Siswa Jauhi Narkoba

Kapolsek Muara Pinang Ajak Siswa Jauhi Narkoba

Jajaran Polsek Muara Pinang melakukan kegiatan sambang di SMP Negeri 2 Kecamatan Muara Pinang. Foto : Polres Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kapolsek Muara Pinang, Iptu M. Indra Gunawan, SH, M.Si, beserta anggota Bhabinkamtibmas, melakukan kegiatan sambang di SMP Negeri 2 Kecamatan Muara Pinang.

Pada hari Senin (27/11/2023), mereka turut serta dalam Pembinaan Upacara di sekolah dan memberikan arahan kepada siswa tentang Kenakalan Remaja, Bahaya Narkoba, Disiplin, dan Keselamatan Berlalu Lintas.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Sekolah dan dewan guru SMP Negeri 2 Kecamatan Muara Pinang Desa Seleman Ilir.

BACA JUGA:Sebelum Ditangkap, Komplotan Bandit Curanbil Aktif di Rumah Anggota Dewan

Dalam arahannya, Kapolsek Muara Pinang menggarisbawahi pentingnya pencegahan dini untuk melindungi generasi muda dari kenakalan remaja dan bahaya narkoba.

"Kami berkomitmen untuk melibatkan diri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah. Melalui kegiatan ini, kami berusaha memberikan pemahaman kepada siswa tentang bahaya narkoba dan pentingnya disiplin serta keselamatan berlalu lintas," ungkap Iptu M. Indra Gunawan.

Giat tersebut mencerminkan upaya Polres Empat Lawang Polda Sumsel dalam mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya para pelajar, guna menciptakan lingkungan yang aman dan terbebas dari dampak negatif kenakalan remaja. 

BACA JUGA:Team Puma Polsek Gelumbang Berhasil Tangkap Pelaku Pencurian Kompresor AC Outdoor di Stasiun Gelumbang

Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dan kesadaran yang lebih tinggi bagi para siswa SMP Negeri 2 Kecamatan Muara Pinang. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: