Jalan Santai Serentak dan Senam Bugar Bersama Meriahkan HUT KORPRI

Jalan Santai Serentak dan Senam Bugar Bersama Meriahkan HUT KORPRI

GELAR: Polda Sumsel dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan merayakan HUT KORPRI ke-52 dengan menggelar Jalan Santai Serentak dan Senam Bugar Bersama, pada hari Minggu, 26 November 2023. Foto: dok/ist.--

PALEMBANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Polda Sumsel dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan merayakan HUT KORPRI ke-52 dengan menggelar Jalan Santai Serentak dan Senam Bugar Bersama, pada hari Minggu, 26 November 2023.

Acara ini berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Sumsel dan diawali dengan pelepasan peserta jalan santai oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel, Agus Fatoni.

Rute jalan santai dimulai dari Kantor Gubernur, melintasi Jalan Kapten Arivai, simpang DPRD Sumsel, Jalan Radial, Jalan Letkol Iskandar, Jalan Jenderal Sudirman, dan kembali ke Jalan Kapten Arivai, berakhir di garis finish Kantor Gubernur Sumsel.

BACA JUGA:Mantan Gubernur Sumsel Gabung Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran

Agus Fatoni, Pj Gubernur Sumsel, menyambut baik kegiatan ini sebagai langkah untuk menjaga kebugaran.

Ia mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian perayaan HUT KORPRI, yang melibatkan berbagai kegiatan positif seperti donor darah, kegiatan sosial, dan gerak jalan.

"Meriahkan HUT KORPRI dengan banyak kegiatan positif, semoga apa yang kita lakukan memberikan dampak positif kepada sesama," ujar Fatoni.

Fatoni menekankan pentingnya olahraga sebagai kegiatan positif, terutama di tengah beragam makanan yang dikonsumsi.

BACA JUGA:Wajib Diketahui, Ini 5 Hotel Paling Murah di Bangka Belitung

Fatoni mendorong untuk melibatkan diri dalam kegiatan olahraga, seperti jalan sehat dan jogging.

Selain jalan santai, acara ini juga melibatkan pemberian hadiah untuk lomba-lomba yang telah dilaksanakan sebelumnya, seperti lomba senam KORPRI dan lomba paduan suara KORPRI.

Kegiatan ini diikuti oleh ASN dan Non ASN OPD di lingkungan Pemprov Sumsel, serta dihadiri oleh Sekda Sumsel Ir. S. A. Supriono, Para Asisten, dan Para Kepala OPD di lingkungan Pemprov Sumsel. 

BACA JUGA:Peringatan Hari Guru Berakhir Tragis! Dua Guru Wanita di Musi Rawas Dirampok di Jalan Desa Taba Remanik

Acara ini menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan dan semangat kebersamaan di antara anggota KORPRI dan seluruh peserta yang hadir. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: