Peduli Keselamatan Satlantas Polres Empat Lawang Cepat Bertindak Bersihkan Lumpur Tutupi Badan Jalan

Peduli Keselamatan Satlantas Polres Empat Lawang Cepat Bertindak Bersihkan Lumpur Tutupi Badan Jalan

Tampak personel satuan lalulintas polres empat Lawang bersihkan lumpur menutupi badan jalan.Dok/Rel--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kabupaten Empat Lawang diguyur hujan deras pada Minggu Malam, mengakibatkan tanah lumpur menutupi badan jalan lintas Nurdin Panji poros Pendopo.

Kejadian ini memicu respons cepat dari Personel Satlantas Polres Empat Lawang untuk mengantisipasi potensi kecelakaan lalu lintas.

Dalam upaya Peduli keselamatan dan menjaga keamanan pengguna jalan, Personel Satlantas Polres Empat Lawang segera melakukan pengaturan lalu lintas dan membersihkan tanah lumpur yang menyelimuti badan jalan tersebut.

Tumpukan tanah yang teramati sangat membahayakan pengguna jalan, sehingga penting untuk segera membersihkannya demi keselamatan mereka.

BACA JUGA:Viral Keberanian Seorang Pria Merokok di Pesawat Yang Memicu Perhatian Netizen

BACA JUGA:Google Indonesia, Fitur Shopping di YouTube, Aturan Baru E-commerce,google,

Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno, melalui Kasat Lantas AKP Desi Ashari, turun langsung bersama anggota untuk membersihkan badan jalan yang tertutup lumpur.

Mereka menggunakan peralatan sederhana seperti skop dan cangkul dalam upaya membersihkan area yang terdampak.

AKP Desi Ashari, Kasat Lantas Polres Empat Lawang, menyampaikan harapannya, "Semoga apa yang kita lakukan ini setidaknya bisa membuat pengendara merasa aman dan nyaman, tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: