Laka Tunggal Mobil Tronton Bermuatan Besi di Desa Kembahang Baru, Talang Padang

Laka Tunggal Mobil Tronton Bermuatan Besi di Desa Kembahang Baru, Talang Padang

Kecelakaan lalulintas mobil tronton bermuatan besi di Desa Kembahang Baru Kecamatan Talang Padang. Foto: dok/ist.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pada Hari Selasa (14/11/2023), sekitar pukul 20.00 WIB, Polres EMPAT LAWANG Polda Sumsel menerima laporan mengenai kejadian laka tunggal yang melibatkan kendaraan mobil tronton bermuatan besi di Desa Kembahang Baru.

Kapolsek Talang Padang, Iptu Jon Kenedi. SH., M.Si, bersama dengan tiga personel Talang Padang, yaitu Aipda Zarmadi, Bripka Dadely, dan Briptu Bayu, langsung merespons laporan tersebut.

Mereka segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan investigasi lebih lanjut. Setibanya di lokasi, ternyata benar terjadi kecelakaan lalu lintas.

BACA JUGA:Polres Empat Lawang Gelar Kegiatan Penanaman Pohon dalam Rangka Program Sepuluh Juta Pohon Polri Tahun 2023

Selanjutnya, Kapolsek Talang Padang menghubungi koordinasi dengan Kasat Lantas untuk menutup jalan menuju Kecamatan Talang Padang.

Tindakan ini diambil guna memastikan keamanan di lokasi kejadian, serta menghindari terjadinya kemacetan lalu lintas.

Kendaraan yang menuju ke Kecamatan Talang Padang diarahkan untuk memutar balik di depan Mako agar lalu lintas tetap terkendali.

Dalam penanganan kejadian ini, Kapolsek Talang Padang juga memberikan himbauan kepada pihak yang terlibat dalam kecelakaan.

BACA JUGA:Durpas (Durian Kupas) Dapur Cik Nin Sediakan Jenis Tembaga dan Kuning Montong Rasa Dijamin Manis

"Mengemudikan kendaraan harus dengan konsentrasi penuh, selalu jaga jarak aman, dan perhatikan teknik pengereman," ungkap Kapolsek Talang Padang. "Saya juga mengingatkan untuk selalu berdoa sebelum berkendara, agar terhindar dari marabahaya," tambahnya.

Upaya penanganan kecelakaan lalu lintas ini merupakan bagian dari langkah preventif yang diambil oleh pihak kepolisian dalam rangka meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas di wilayah hukumnya.

Pihak kepolisian berharap agar masyarakat dapat lebih berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas demi mencegah terjadinya kecelakaan yang dapat membahayakan nyawa dan harta benda. (sm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: