KRYD Patroli dan Razia Tiga Pilar Temukan Pasangan Bukan Muhrim di Hotel

KRYD Patroli dan Razia Tiga Pilar Temukan Pasangan Bukan Muhrim di Hotel

Kegiatan KRYD dan patroli gabungan Polres Empat Lawang, TNI, dan Satpol PP Empat Lawang, guna memberikan rasa aman masyarakat, Senin (13/11/2023).-Humas Polres Empat Lawang.-

TEBING TINGGI, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Polres Empat Lawang sukses melaksanakan KRYD Patroli da Razia Tiga Pilar, melibatkan kekuatan Polri, TNI, dan Satpol PP, dalam Operasi Pekat Musi 2023. 

Adapun hasil kegiatan yang dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tersebut antara lain, berhasil menyita sebilah sajam dan pasangan non-muhrim di salah satu hotel di Tebing Tinggi.

Berdasarkan rilis yang disampaikan Polres Empat Lawang, patroli dilakukan di tempat-tempat rawan kejahatan, mencakup area Cafe Remang-remang, hotel, dan Jalan Lintas Tebing Tinggi. 

Sasaran operasi melibatkan pelaku 3C (Curas, Curat, Curanmor), sajam, senpira, narkoba, premanisme, pelanggaran lalu lintas, dan kejahatan lainnya.

BACA JUGA:Ada-ada Saja! Maling Tersangkut di Plafon Rumah Targetnya

Operasi dipimpin oleh KabagOps Polres Empat Lawang, didampingi oleh Kapolsek Tebing dengan Padal Kanitres Tebing. 

Dalam operasi ini, turut serta 20 personel Polri, 6 personel TNI dan 25 personel Satpol PP Empat Lawang.

Selama kegiatan berlangsung, tidak ditemukan gangguan terhadap Kamtibmas. Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Empat Lawang tetap aman dan kondusif.

Kegiatan ini mencerminkan sinergi dan kerjasama yang baik antara kepolisian, militer, dan pemerintah daerah dalam menjaga keamanan masyarakat serta memberantas potensi tindak kriminal. 

BACA JUGA:Tim Kejaksaan Muaraenim Limpahkan Kasus Korupsi Akuisisi PT Satria Bahana Sarana ke Pengadilan

Polres Empat Lawang berkomitmen untuk terus meningkatkan upaya dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: